Bukannya Ditilang, Begini Cara 'Manis' Polisi Thailand Perlakukan Remaja yang Kebut-kebutan

22 November 2019, at 12:00
0
0
Bukannya Ditilang, Begini Cara 'Manis' Polisi Thailand Perlakukan Remaja yang Kebut-kebutan

Peringatan hari ulang tahun sering kali dinantikan oleh banyak orang di dunia ini. Apalagi kalau merayakannya bersama keluarga tercinta.

Menyanyikan lagu ulang tahun bersama, mengucapkan sepenggal harapan, lalu meniup lilin di atas kue tart yang dibawakan orang terkasih benar-benar bisa jadi momen yang nggak terlupakan.

Tapi bagaimana jadinya kalau seluruh anggota keluarga lupa dengan tanggal kelahiranmu? Pasti bakal sedih sepanjang hari nggak sih?

Baca juga: Meriah Banget! Remaja 18 Tahun Ini Rayakan Anniversary Layaknya Pesta Pernikahan

Sayangnya, hal itulah yang dirasakan oleh remaja asal Thailand ini. Tepat pada hari ulang tahunnya, keluarganya malah lupa akan hari bahagianya itu.

Seperti yang dilasir dari World of Buzz, awalnya ada seorang remaja laki-laki yang hendak ditilang oleh seorang polisi asal Negeri Gajah Putih bernama Kanokpan Putthapong.

polisi thailand
facebook.com/pee.jedsada

Hal ini karena remaja yang nggak disebutkan namanya itu telah berkendara melebihi batas kecepatan. Parahnya lagi, ia mengendarai motor tanpa plat nomor dan nggak mengenakan helm.

Baca juga: Viral! Pria Ini Pakai Sheet Mask dengan Tingkat Kerapian Sempurna, Ternyata Begini lho Triknya

Putthapong pun segera menanyai apa yang terjadi kepada remaja tersebut. Dengan raut wajah yang sedih dan berlinang air mata ini, remaja itu akhirnya menjelaskan apa yang sedang dialaminya.

Mengetahui hal tersebut, Putthapong langsung meminta remaja itu untuk meminggirkan sepeda motor yang tengah dikendarainya dan meminta kuncinya, biar nggak kabur.

pemuda ulang tahun
facebook.com/pee.jedsada

Setelah 'menghilang' beberapa saat, Putthapong pun datang menghampiri remaja itu sambil membawa sekotak kue ulang tahun lengkap dengan lilin di atasnya.

Usut punya usut, ternyata remaja itu tengah bersedih karena semua keluarganya melupakan hari jadinya. Nggak hanya kue saja, Putthapong juga menyanyikan lagu ulang tahun lho.

Wah, so sweet banget ya perlakuan polisi kepada remaja yang satu ini. Kalau sobat Qupas pernah punya pengalaman menyenangkan bersama polisi juga nggak?

0 Comment