Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai

27 October 2018, pada 09:00
0
0
Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai

Siapa yang suka mager dan hobi banget pesan makanan lewat food delivery? Ya, layanan ini sepertinya sudah jadi sahabat orang-orang yang hidup di perkotaan.

Dengan food delivery, kita tak perlu beranjak dari tempat tidur dan menghadapi macetnya jalanan supaya perut bisa kenyang. Apalagi dengan melesatnya pertumbuhan layanan pesan antar dari restoran atau aplikasi, rasanya kita semakin dimanjakan.

Pilihan yang sangat banyak membuat kita bisa pesan berbagai jenis makanan. Tinggal satu kali klik di smartphone, dalam beberapa menit makanan akan siap diantar ke rumah.

Tapi terkadang, makanan yang sampai di tangan bisa rusak dan jauh dari ekspektasi. Seperti berikut ini.

1. Taco Isiannya Dipisah

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
boredpanda.com

Mungkin ini konsepnya mirip beli mi ayam, tapi kuahnya dipisah. Kalau taco ini, biar yang makan bisa ambil isiannya sesuai selera.

Baca juga: 10 Foto ini Menunjukkan Kalau Benda juga Punya Ekspresi! Menyeramkan atau malah bikin Ketawa?

2. Pizza di Atap Rumah

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
thepoke.co.uk

Pemanfaatan drone untuk mengantar makanan bukan hal baru lagi di negara maju. Tapi kalau dikirimnya di atas genteng dan kemasannya sudah lepas gini, kira-kira pada mau pesan lagi apa nggak ya?

3. Benar-benar Meleleh Kejunya

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
telegrafi.com

Pizza dengan lelehan keju mozzarella yang tebal memang bikin ngiler. Tapi, kalau pas sampai di rumah jadinya kayak gini itu rasanya, emosi emosi gimana gitu.

4. Pizza Ombre

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
instagram.com/malloryherb

Mungkin maksudnya mau bikin tren pizza ombre. Soalnya ada juga kan yang nggak doyan keju.

Tapi kalau bagian yang gosong itu, wah nggak tau lagi deh sejarah dan asal usulnya.

5. Burger Antimainstream

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
teepr.com

Kalau yang ini, mungkin kokinya mau berinovasi juga. Soalnya, susunan burger yang tertata rapi sesuai urutannya sudah mainstream.

6. Katanya sih Big Mac

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
pinimg.com

Ambil hikmahnya aja, kalau begini kan bisa dimakan sebagian dulu. Siapa tahu nanti nggak habis, biar nggak mubazir.

Tahu sendiri kan menu McD yang satu ini porsinya gede.

7. Burger Isi Sekrup

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
instagram.com/theleffert

Wah, kalau yang ini sih bahaya. Sekrup yang biasanya di bengkel kok bisa di dalam burger ya?

8. Plester Kompres Keju

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
imgur.com

Waduh kok nemplok di situ? Mirip plester demam anak-anak nggak sih jadinya? Semoga yang pesan ini nggak jadi demam karena emosi ya.

9. Oh no…

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
yelp.com

Cupcakes dengan topping imut dan cantik biasanya mau dimakan aja sayang. Tapi, kenapa abang delivery sungguh teganya?

Baca juga: 10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya

10. Ekspektasi vs Realita

Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai
idntimes.com

Contoh nyata ekspektasi vs realita. Tapi tolong tahan, jangan emosi. Memang realita terkadang menyakitkan.

Nah, itulah 10 kesalahan fatal food delivery yang bisa bikin nangis bombai. Kalau kamu, pernah punya pengalaman seperti ini juga nggak?

0 Komentar