Bukannya Lucu, 8 Potret Mainan Anak Ini Malah Bikin Ngeri

20 March 2019, at 17:00
0
0
Bukannya Lucu, 8 Potret Mainan Anak Ini Malah Bikin Ngeri

Semua orang tua pastinya akan melakukan segala cara untuk membuat anaknya bahagia. Salah satunya dengan memberikan hadiah yang diinginkan oleh sang buah hati.

Biasanya anak kecil pasti akan memilih hadiah dengan warna cerah dan bentuknya yang imut. Tapi bagaimana jadinya, kalau bentuk dan rupa dari mainan itu terlihat mengerikan?

Seperti gambar berikut ini. Bikin bulu kuduk berdiri saking seremnya.

1. Ekor Kudanya Ternyata dari Kepala lho

mainan anak
reddit.com

Jadi ngeri sendiri nih lihatnya. Ternyata ekor kudanya dari rambut kepala boneka yang tak memiliki badan. Wah, kelakuannya siapa nih?

2. Wah, Kok Wajahnya Seperti Terkantuk-kantuk ya?

mainan anak laki laki
reddit.com

Potret mengerikan berikutnya menunjukan sebuah mainan anak laki-laki yang malah terlihat menyeramkan kalau dilihat berkali-kali.

3. Bebek kok Kakinya Ada Empat ya?

mainan bebek berkaki empat
reddit.com

Eh tunggu! Bebek kok kakinya ada empat ya? Ini beneran bebek atau anak sapi?

4. Cinderella Berhidung Besar

cinderella berhidung besar
imgur.com

Penempatan gambar anak laki-laki pas di tangan boneka Elmo tuh, duh kasian ya.

6. Aku Boneka Bayi yang Ceria, yuk Main Bareng

boneka bayi yang sinis
boredpanda.com

Yakin nih, mau main bareng sama boneka dengan raut muka sesinis ini?

7. Lampu Minnie yang Bisa Berubah

lampu minnie
reddit.com

Serem banget deh, boneka Minnie yang satu ini. Awalnya terlihat biasa saja, tapi setelah lampunya dinyalakan. Waduh, bikin merinding susah tidur lho.

8. Winnie the Pooh dengan Gigi Putihnya

boneka winnie the pooh
reddit.com

Tapi kalau gigi putihnya seperti manusia, boneka kuning Winnie the Pooh jadi terlihat menyeramkan sekali.

Kalau sobat Qupas, mainan mana yang malah bikin ngeri? Waktu beli jadi mikir-mikir deh.

0 Comment