Cabina Bali, Tawarkan Sensasi Floating Breakfast ala Sultan Cuma 195 Ribu Doang!

19 November 2019, at 19:00
0
0
Cabina Bali, Tawarkan Sensasi Floating Breakfast ala Sultan Cuma 195 Ribu Doang!

Kalau ke Bali, paling seru memang saat berjemur dan bermain air di pantainya. Tapi, menikmati kuliner yang disajikan oleh deretan kafe hits yang punya interior dan eksterior menawan juga nggak kalah asyik lho.

Seperti contohnya di Cabina Bali. Kafe ini dikenal karena menawarkan fasilitas floating breakfast ala sultan dengan harga terjangkau.

Kalau kamu penasaran dengan keunikan lain yang dimiliki Cabina Bali, wajib simak ulasan Qupas kali ini sampai habis!

1. Kafe hits yang lagi happening banget di Bali

kafe hits di bali
instagram.com/buro.creative.studio

Cabina Bali memang terkenal sebagai kafe yang memiliki interior yang instagrammable banget.

Mengusung tema tropical, kamu bakal menemukan kaktus dan pohon kelapa di pinggir kolam renangnya. Nggak cuma itu, di sini kamu juga bisa berjemur sambil mendengarkan live music yang memanjakan telinga.

2. Kental dengan nuansa tropis

nuansa tropis di cabina bali
instagram.com/cabinabali

Suasana di Cabina Bali dibuat semirip mungkin dengan nuansa tropis ala Yunani. Di bagian tempat memesan makanan misalnya, kamu bisa melihat dinding dengan gambar doodle warna-warni.

Lukisan di dinding itu tentunya bisa kamu jadikan spot foto yang instagramable. Lumayan kan, dapat banyak photo corner hanya dengan mengunjungi di satu tempat saja.

3. Punya sederet menu western food

menu western food di cabina bali
instagram.com/kristinahinsa

Sekarang menuju ke daftar menunya. Semua masakan yang ditawarkan di sini adalah western food yang diolah dengan resep khas dari Cabina Bali.

Ada Breakie Baggels, The Tropical Power Bowl, hingga Tropical Pancake. Nggak cuma itu, kamu juga bisa incip menu breakfast seperti Egg Benedict dan Waffle.

Baca juga: Cuma 100 Ribu, Kamu Sudah Bisa Menikmati Menu Spesial di Flamingo Beach Club Bali

4. Menawarkan tiga paket floating breakfast

paket floating breakfast di cabina bali
instagram.com/cabinabali

Biar feed di media sosialmu terlihat mewah, kamu bisa lho memesan floating brunch yang ditawarkan mulai dari jam 08:00-15:30 WITA.

Harganya pun berbeda-beda, ada paket Regular yang dibanderol sseharga Rp195 ribu. Lalu juga ada paket Tropical yang bisa didapat dengan menyiapkan budget sebesar Rp280 ribu.

Dua paket tersebut tentunya menyajikan kenikmatan yang berbeda. Kalau kamu mau paket dengan makanan yang lebih banyak dan beragam, bisa memilih paket Tropical biar lebih kenyang.

5. Lokasi Cabina Bali

lokasi cabina bali
instagram.com/cabinabali

Buat kamu yang ingin sekali mampir, langsung saja ke Cabina Bali yang terletak di Jalan Batu Belig Gg. Daksina No.1, Kerobokan Kelod, Badung.

Buka dari jam 8 hingga 9 malam, kamu disarankan untuk mengunjunginya dengan menggunakan transportasi umum. Karena lahan parkir yang ada terkadang sangat penuh apabila kafe ini sedang ramai.

Nah, kalau mau menikmati fasilitas floating breakfast di kafe kekinian ini, jangan lupa untuk reservasi jauh-jauh hari ya. Gimana, jadi langsung pengen meluncur ke Bali nggak tuh?

0 Comment