Qupas Food

Cafe Brick, Tempat Makan Asyik di Jogja dengan Suasana Eropa

09 December 2019, at 02:00
1
Cafe Brick, Tempat Makan Asyik di Jogja dengan Suasana Eropa

Bingung cari tempat nongkrong di Jogja saat musim hujan? Cafe Brick bisa jadi alternatif untukmu.

Di akhir tahun seperti saat ini, intensitas hujan cukuplah tinggi. Memilih tempat nongkrong yang bisa dijadikan spot foto sangatlah penting. Biar nggak perlu berpindah-pindah tempat lagi.

Nah, di Cafe Brick Jogja kamu bisa makan enak sekaligus foto di booth ala Eropa. Penasaran kan, seperti apa keistimewaan dari kafe kekinian ini? Simak yuk!

1. Kafe di Jogja yang punya desain interior dan eksterior unik

kafe kekinian di jogja
instagram.com/demaoctamiaa

Mengusung konsep ala Eropa klasik, Cafe Brick Jogja menjadi destinasi nongkrong favorit yang wajib kamu datangi.

Tempatnya yang asyik banget untuk dijadikan tongkrongan karena kenyamanan ruangan dan aneka menu makanan maupun minumannya.

Selain itu, kafe kekinian di Jogja ini menawarkan spot yang bisa dijadikan lokasi foto yang kece banget!

2. Ada booth foto keren ala Kota London

Cafe Brick Jogja hits
instagram.com/yayukjuminten

Untuk menarik pengunjung yang datang, Cafe Brick menyediakan berbagai booth di sebuah tenda payung bermotif garis-garis hitam. Ditempatkan juga bilik kotak telepon merah agar terasa seperti di London.

Nggak lupa juga, ada properti seperti vespa dan mobil Mercedes Benz klasik yang ditempatkan di pinggir jalan sebagai spot foto para pengunjung.

3. Menghadirkan menu ala Eropa yang punya cita rasa khas

menu makan ala Eropa di cafe brick jogja
instagram.com/cafebrickjogja

Beralih ke makanannya, menu yang disajikan memang mayoritas adalah masakan Eropa. Dari menu pasta, soup, sandwich, hingga salad ada di sini.

Selain itu, ada menu yang nggak boleh dilewatkan yaitu Brick Mon’s Burger. Burger jumbo ini berisi ayam goreng tepung yang krispi. Dibubuhi juga dengan bawang merah goreng dan saus keju.

Baca juga: Mie Ayam Wajan Mbak Wati, Kuliner Unik Khas Bantul yang Disajikan dalam Penggorengan

4. Aneka beverage menyegarkan sebagai pendamping makanan favorit

menu makan di cafe brick jogja
instagram.com/cafebrickjogja

Hidangan pencuci mulutnya ada Brick Flipp Panekuk yang dimasak dengan menggunakan resep souffle. Tekstur dari pancake-nya halus dan ringan. Rasanya pun nggak terlalu manis.

Untuk menu minumannya sendiri, kamu bisa memesan secangkir espresso dengan harga Rp22 ribu. Ada juga Hot Cafe Latte dengan harga Rp32 ribu. Buat kamu yang anti minum kopi bisa memesan Bubble Tea dengan harga Rp34 ribu saja.

5. Lokasi Cafe Brick

lokasi cafe brick jogja
instagram.com/cafebrickjogja
​​​​​​​

Untuk menuju ke Cafe Brick, kamu bisa menggunakan Google Maps, lalu mengarahkannya menuju Jalan Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo.

Tempat makan ini buka setiap hari selama 24 jam penuh. Jadi kapanpun kamu datang, senantiasa para pelayan yang ramah akan menyambutmu.

Rekomendasi kafe kekinian di Jogja ini memang sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja. Terlebih, kamu bisa berfoto ria sambil makan enak di sini.