Cantik dan Instagenik, Objek Wisata Mojokerto Ini Cocok Buat Si Pemburu Foto

15 September 2019, at 19:00
0
0
Cantik dan Instagenik, Objek Wisata Mojokerto Ini Cocok Buat Si Pemburu Foto

Mojokerto memiliki berbagai objek wisata alam cantik yang bisa kamu kunjungi. Nggak hanya menawan saat dipandang dengan mata telanjang, akan tetapi tempat-tempat tersebut juga instagenik dalam jepretan kamera.

Nggak percaya? Nih beberapa objek wisata yang dijamin bisa memanjakan mata serta lensa kameramu. Suasananya yang asri juga akan menyegarkan pikiranmu lho!

1. Claket Adventure Park

claket adventure
instagram.com/aaadityay

Objek wisata Mojokerto yang baru dibuka sejak tahun 2017 ini memang menyita banyak perhatian wisatawan. Nggak hanya menawarkan panorama alam di ketinggian yang meawan dengan udara segar, akan tetapi Claket Adventure Paek juga menyediakan spot foto yang keren dan menegangkan.

Terdapat tiga lokasi foto menarik di objek wisata ini, yaitu Hammock, Lembah Cinta, dan Undak Wolu yang mengusung konsep outdoor.

Alamat Claket Adventure Park: Jalan Raya Claket-Trawas KM. 03, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB

Tiket Masuk Claket Adventure Park: Rp10 ribu

2. Ladang Anggrek

ladang anggrek
instagram.com/wdyaaa00

Ladang Anggrek merupakan salah satu objek wisata Mojokerto yang akan memanjakan mata serta lensa kameramu. Berdiri di atas tanah seluas 7 hektar, taman ini menjadi alternatif wisata yang murah meriah dan menyenangkan.

Saat mengunjunginya, kamu nggak hanya akan dimanjakan dengan hamparan bunga anggrek yang memesona, akan tetapi juga bisa membawanya pulang sebagai oleh-oleh lho! Lanskap indah dari berbagai jenis anggrek membuat tempat ini semakin cantik dan instagenik.

 

Alamat Ladang Anggrek: Jl. Raden Patah Desa Adi Sono, Lebaksono, Kec. Pungging, Mojokerto, Jawa Timur

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB

Tiket Masuk Ladang Anggrek: Rp8 ribu

3. Sendi Adventure Pacet

sendi adventure
instagram.com/yuliwuland

Objek wisata instagenik lainnya yang bisa menjadi pilihanmu asalah Sendi Adventure Pacet. Berada di ketinggian, kamu akan disuguhi dengan pemandangan indah yang menyegarkan pikiran. Cocok banget nih buat kamu untuk berakhir pekan!

Selain itu, objek wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik yang pastinya bisa membuat feed instagram kamu semakin cantik!

Alamat Sendi Adventure Pacet: Hutan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB

Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet: Rp10 ribu

Baca Juga: 5 Wisata Mojokerto Populer untuk Pecinta Dunia Fotografi

4. Blessing Hills Family Resort & Hotel Trawas

blessing hills trawas
instagram.com/imhafidzhamb

Selain beberapa destinasi di atas, Blessing hills Family Resort & Hotel Trawas juga memiliki pemandangan indah yang cocok buat kamu si pecinta fotografi. Lanskap pegunungan yang megah bisa menjadi latar foto yang menarik bukan?

Kalau hanya berkeliling atau berenang saja belum cukup, kamu bisa menginap di resort dan hotel yang memiliki berbagai pilihan kamar dengan fasilitas lengkap ini.

Alamat Blessing Hills Family Resort & Hotel Trawas: Jalan Grand Boulevard No.8 Dsn Slepi, RT.2/RW.1, Sukorame, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Blessing Hills Family Resort & Hotel Trawas: Rp35 ribu untuk berenang, Rp20 ribu untuk naik kuda, dan mulai dari Rp400 ribu untuk menginap

5. Warung Desa

warung desa
instagram.com/imelda.agustin_

Warung Desa atau biasanya disingkat sebagai Wardes merupakan penginapan dengan fasilitas lengkap. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang menawan, kolam renang yang menyegarkan, berkeliling dengan naik kuda, dan lain sebagainya.

Udara segar khas pegunungan sangat cocok buat kamu yang menginginkan ketenangan dan kedamaian. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan ya!

Alamat Warung Desa: Jalan Raya Trawas Km. 13 Desa Jatijejer, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timu

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Warung Desa: Gratis untuk berkeliling saja, Rp30 ribu untuk berenang, dan mulai Rp400 ribu untuk menginap

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa objek wisata Mojokerto yang memiliki pemandangan indah dan instagenik buat kamu si pecinta foto.

0 Comment