Qupas Beauty

Cegah Penuaan dengan Skincare Anti Aging Lokal dari La Tulipe, Wajah Jadi Awet Muda

11 May 2020, at 08:23
Cegah Penuaan dengan Skincare Anti Aging Lokal dari La Tulipe, Wajah Jadi Awet Muda

Bukan rahasia lagi, seiring berjalannya waktu, kulit akan kehilangan elastisitasnya dan menua. Tapi yang belum banyak disadari, hal ini ternyata mulai terjadi saat menginjak usia 25 tahun.

Oleh karena itulah, produk anti aging terbaik nggak cuma dibutuhkan oleh wanita usia 30 tahunan. Nah, buat kamu yang pengen awet muda, Qupas punya rekomendasi skincare untuk mencegah penuaan dini dari brand lokal.

Lebih tepatnya produk anti aging lokal dari La Tulipe. Langsung aja yuk simak review singkatnya, siapa tahu cocok buat kamu!

1. La Tulipe Smoothing Day Cream

La Tulipe Smoothing Day Cream (Foto: instagram.com/latulipecosmetiques_)
instagram.com/latulipecosmetiques_

Rangkaian skincare anti aging La Tulipe terdiri dari empat produk. Yang pertama ada pelembap wajah yang cocok untuk beragam jenis kulit.

La Tulipe Smoothing Day Cream diformulasikan khusus untuk menjaga kelembapan serta kekenyalan kulit. Kandungan antioksidan alami di dalamnya juga diklaim ampuh dalam memperlambat tanda-tanda penuaan dini lainnya.

Harga mulai: Rp 45.000

2. La Tulipe Precious Night Cream

La Tulipe Precious Night Cream (Foto: instagram.com/latulipecosmetiques_)
instagram.com/latulipecosmetiques_

Untuk perawatan di malam hari, ada La Tulipe Precious Night Cream. Produk ini mampu mengatasi kulit kering, kendur, garis-garis halus, dan kerutan.

Bila diaplikasikan secara teratur setiap malam, bahan aktif di dalamnya siap membuat wajah jadi segar, halus, dan awet muda.

Harga mulai: Rp 53.000

Baca juga: 6 Night Cream Anti Aging Lokal Terbaik yang Ampuh Bikin Wajah Awet Muda

3. La Tulipe Anti Aging Serum

Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 30 Tahun (Foto: instagram.com/latulipecosmetiques_)
instagram.com/latulipecosmetiques_

La Tulipe Anti Aging Serum diperkaya dengan tiga bahan utama. Yakni ada Methylsilanol Mannuronate, Croton Lechleri Resin Extract, dan Panicum Miliaceum Seed Extract.

Kombinasi ketiga bahan tersebut membuat serum anti aging lokal ini efektif dalam mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan.

Review serum anti aging dari La Tulipe ini sangat positif lho. Kamu wajib coba!

Harga mulai: Rp 65.000

4. La Tulipe Firming Eye Treatment

La Tulipe Firming Eye Treatment (Foto: instagram.com/latulipecosmetiques_)
instagram.com/latulipecosmetiques_

Dalam rangkaian produk anti aging La Tulipe kamu juga bisa menemukan eye cream. Fungsinya pun cukup banyak, mulai dari menyamarkan garis halus di sekitar mata, menjaga kelembapan kulit, dan melindungi kolagen serta elastin dari kerusakan.

Penasaran dengan bahan yang dipakai untuk meracik La Tulipe Firming Eye Treatment? Eye cream lokal ini mengandung Sodium PCA, red tea extract, dan grape juice extract yang kaya akan antioksidan.

Harga mulai: Rp 42.000

Itulah 4 produk dalam rangkaian La Tulipe Anti Aging Series yang patut dicoba untuk melawan penuaan dini. Siap jadi awet muda?