Cerita Seorang Polantas yang Tilang Bapaknya Sendiri Saat Razia, Lha Kok Bisa Sih?

12 September 2019, at 10:00
0
0
Cerita Seorang Polantas yang Tilang Bapaknya Sendiri Saat Razia, Lha Kok Bisa Sih?

Razia lalu lintas belakangan ini memang sedang dilakukan oleh pihak kepolisian. Tujuannya untuk meningkatkan budaya patuh berkendara di Indonesia.

Dari kegiatan tersebut, ada banyak kejadian yang sering mengundang tawa oleh tingkah lagi para pengendara. Mulai dari membanting motor, pura-pura mengeluarkan jurus tenaga dalam, hingga pura-pura kesurupan.

Waduh duh, ada-ada saja ya. Padahal pihak kepolisian nggak akan menilang kalau saja para pengendara sepeda motor tersebut mau mematuhi aturan berkendara yang ada. Lagi pula, peraturan berkendara dibuat untuk kenyamanan dan keselamatan setiap pengendara motor di jalanan.

razia patuh berkendara
liputan6.com

Begitu pula dengan Kepolisian Resor di Bojonegoro, Jawa Timur yang juga sedang giat mengadakan razia stasioner Ops Patuh Semeru.

Lagi-lagi, ada saja kejadian lucu saat razia tersebut digelar. Ceritanya berawal dari salah seorang petugas yang sedang memeriksa surat-surat kelengkapan para pengendara.

Namun salah seorang Polantas mendapati seorang pria paruh baya yang membuka kaca helm dan membuat polisi itu terperangah. Betapa kagetnya, bahwa pengendara yang dihentikan adalah bapaknya sendiri.

cerita lucu polisi saat menilang
instagram.com/satlantaspolresbojonegoro

Orang-orang yang berada di situ lantas tertawa lantaran wajah keduanya begitu mirip. Terutama pada bentuk hidung dan kumis yang dimiliki.

Sontak salah seorang petugas pun meminta bapak dan anak tersebut untuk foto, lalu diunggah dalam laman media sosial Facebook.

Baca juga: 5 Momen Pengendara Ditilang, Dari yang Nangis Sesenggukan hingga Rusak Motor Sendiri. Aduh!

Dengan judul, “Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak,” status yang diunggah di laman Facebook milik Lantas Res Bojonegoro itu langsung menjadi viral dan dibanjiri oleh banyak komentar netizen.

Nggak hanya diunggah dalam media sosial Facebook, tapi juga laman Instagram. Komentar pun datang dari para warganet.

cerita lucu polisi
instagram.com/satlantaspolresbojonegoro

Salah satunya oleh Gamarijaya, “yang sepuh menghormati yang muda dalam melaksanakan tugas, yang muda tetap santung terhadap yang sepuh dalam bertugas”.

Setelah ditelusuri dari laman instagram milik satlantaspolresbojonegoro, ternyata hubungan dari bapak dan anak ini adalah mertua dan menantu.

Kalau sobat Qupas pernah punya cerita unik saat ditilang nggak nih?

0 Comment