Comic Cafe, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Seru Bareng Karakter Komik

01 April 2019, at 12:00
0
0
Comic Cafe, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Seru Bareng Karakter Komik

Bingung mau makan siang dimana? Tenang deh, nggak perlu pusing tujuh keliling karena ada kafe unik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

Tentunya dengan beragam fasilitas menarik, menu makanan yang enak, dan harganya terjangkau. Pasti kamu ingin balik ke sana terus.

Langsung saja yuk, simak tempat makan asyik serasa nongkrong bareng superhero di komik berikut ini!

1. Interior Ruangan Dipenuhi dengan Gambar Superhero

comic cafe jakarta
instagram.com/lyzsally

Kalau dilihat dari interior ruangan bagian depan, sekilas tempat nongkrong yang berada di pojok bangunan itu seperti pada umumnya. Dengan cat merah merona dengan lahan parkiran sepeda motor yang luas.

Tapi selangkah kamu memasuki Comic Cafe, kamu akan takjub dengan banyaknya pigura dan lukisan karakter komik. Jadi nggak bakal bosan berlama-lama nongkrong di sini.

interior ruangan comic cafe jakarta
instagram.com/aryan_cahsobo

Kafe berkonsep utama komik ini juga memiliki ruangan yang cukup luas. Ruangan merokokdan ber-AC pun letaknya terpisah. Menariknya lagi, setiap jumat malam selalu ada live music untuk menghibur para pengunjung.

Di sana juga ada sekotak ruangan yang berisi komik untuk kamu yang ingin baca-baca selagi menghabiskan waktu bersama teman. Tentu bikin acara nongkrongmu kali ini bisa lebih berkesan dan beda dari yang sebelumnya.

2. Menu Makan Spesial Menggugah Selera

menu makan di comic cafe
eyecatha.blogspot.com

Kalau kamu sudah merasa lapar banget, bisa langsung deh memesan makanan yang punya buku menu bergambar karakter komik. Tuh, kreatif banget kan?

Ada beberapa appertizer yang bisa kamu coba selagi berada di sana, salah satunya Magma Zoupa Soup istimewa. Sup krim kental denganr as ayang asin dan roti tipis mengembang di atasnya. Cocok jadi cocolan sup.

Baca juga : 5 Kafe dengan Konsep Bengkel di Sekitar Jakarta, Penggemar Otomotif Harus Mampir Kesini

menu andalan di comic cafe jakarta
instagram.com/r.loloansi

Untuk minumannya ada brownies and ice cream. Lezatnya nggak ada duanya. Dari lembutnya brownies cokelat dan es kim rasa vanilla yang menyegarkan tenggorokan bisa kamu nikmati.

Kalau mau minuman menyegarkan juga ada, yakni Lemon Squash dengan rasa asam yang bikin badan kaku seketika. Enak diminum saat siang hari untuk melepaskan dahaga.

3. Lokasi Comic Cafe, Kafe Unik di Jakarta

lokasi comic cafe
instagram.com/mlaku96km

Lokasi Comic Cafe ini berada di Jalan Tebet Raya No.53D, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Buka dari jam 11:00-23:30 WIB.

Aneka fasilitas seperti free WiFi dan function room untuk pertemuan penting yang juga dilengkapi dengan sound system, screen, dan infocus.

makan enak di comic cafe
instagram.com/comiccafeid

Kamu dan teman-temanmu pasti tak akan merasakan jenuh berlama-lama di kafe unik Jakarta ini. Menu makannya yang mengenyangkan dan harganya yang terjangkau, bikin dompet nggak jebo.

Untuk fasilitas kafe juga cukup lengkap. Nggak ada alasan lagi buat nggak mencoba nongkrong di sana.

Kawasan Tebet memang terkenal dengan berbagai kafe keren Jakarta yang sering kali dipadati oleh kaum muda. Comic Cafe salah satunya, jangan sampai merasa menyesal karena nggak ke sana ya!

0 Comment