Crayola, Brand Krayon Anak-Anak di Amerika ini Membuat Krayon jadi Pewarna Bibir!

29 July 2018, at 04:00
3
0
Crayola, Brand Krayon Anak-Anak di Amerika ini Membuat Krayon jadi Pewarna Bibir!

Crayola adalah Brand Krayon terkenal yang ada di Amerika Serikat. Crayola sudah ada sejak tahun 1885. Sudah seratus tahun lebih, Crayola mewarnai kehidupan anak-anak di Dunia. Yang paling terkenal dari produk krayon ini adalah  24 palet ikonik crayola.

Sebagai inovasi terbaru, Crayola kini juga mengeluarkan palet eye shadow yang memiliki 95 varian warna cantik dan Crayola Customisable Lip Pallette. Tempatnya yang bewarna putih dengan bulatan warna-warni yang masih harus membutuhkan kuas untuk mengoleskannya ke bibir.

 

elle.com

 

Palet lisptik dengan 10 varian warna ini sangat cocok untuk wanita yang senang mencampur-campurkan warna untuk dioleskan di bibir indahnya. Karena warna-warnanya yang ceria dan mencolok, lipstik Crayola ini hanya bisa digunakan untuk acara besar dan colorful.

Selain lipstik, Crayola juga mengeluarkan produk kecantikan seperti set kuas makeup, highlight crayon, dan kuteks. Tentunya, warna yang dikeluarkan mewakili brandnya.

Adapun juga, Crayola memproduksi 10 varian warna pelembab bibir dengan bekerjasama oleh Clinique. Mereka menghasilkan produk Clinique Crayola Chubby Sticks. Pelembab bibir itu berbentuk persis seperti krayon anak-anak. Hal itu justru akan membuat para konsumennya untuk bernostalgia tentang cerianya masa kecil mereka.

Seru bukan? Memiliki kosmetik baru yang membuat kita bernostalgia saat jaman masih anak-anak. Tapi untuk konsumen wanita yang sudah memiliki anak, jangan sampai lengah untuk menyimpannya ya. Kalau tidak, disangka krayon pemberi warna kertas.

 

Sumber : www.tirto.id

0 Comment