Crazy Rich Asians, Film Komedi Romantis yang Siap Menghiburmu di Bulan September

04 September 2018, at 10:07
0
0
Crazy Rich Asians, Film Komedi Romantis yang Siap Menghiburmu di Bulan September

Penggemar film bertema komedi romantis pasti sudah nggak sabar menunggu "Crazy Rich Asians" tayang. Khususnya bagi para pecinta karya penulis Kevin Kwan. Termasuk kamu? Jangan khawatir, karena nggak lama lagi, film yang diproduksi oleh Warner Bros ini akan segera rilis di Indonesia pada September 2018.

Menariknya, semua karakter di film Hollywood ini diperankan oleh aktor dan aktris keturunan Asia. Nggak hanya itu, penggemar novel karya Kevin Kwan ini tentu akan merasa puas saat menyaksikan "Crazy Rich Asians". Pasalnya, plot dan cerita film ini dibuat sangat mirip seperti apa yang dikisahkan di novel. Kemewahan yang digambarkan dalam bukunya juga terlihat benar-benar nyata.

Baca juga: The Nun, Mengungkap Misteri Kisah Valak yang Membuatmu Nggak Bisa Tidur

poster crazy rich asians
instagram.com/crazyrichasians

Rumah dan mobil mewah hingga fashion kelas satu tentu akan menghiasi di setiap adegan film Asia ini. Kehidupan di Singapura hingga beragam budaya yang ada di Asia juga ikut ditampilkan. Tentunya, kamu nggak hanya akan terhibur dengan setiap jalan ceritanya. Beberapa pengetahuan pastinya akan kamu peroleh.

Peran dari masing-masing aktor dan aktris di "Crazy Rich Asians" pun tak kalah menarik. Contohnya seperti akting Constance Wu yang bisa menempatkan dirinya sebagai Rachel Chu, seorang ahli ekonomi Amerika yang baru mengetahui jika sang kekasih adalah orang super kaya di Asia. Pun demikian dengan Henry Golding yang berperan sebagai Nick Young. Karakternya tentu mempengaruhi kesuksesan film adaptasi ini.

adegan crazy rich asians
warnerbros.com

"Crazy Rich Asians" mengisahkan tentang Rachel Chu yang nggak pernah tahu latar belakang dari kekasihnya, Nick Young. Selama ini, ia hanya melihat Nick sebagai pria yang dicintainya. Suatu hari, keduanya menghabiskan liburan ke Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabat Nick. Di saat itu pula Rachel terkejut karena mengetahui betapa melimpahnya harta kekayaan kekasihnya.

Baca juga: Wiro Sableng, Film Laga Komedi dengan Efek CGI Super Menakjubkan

Nggak berjalan mulus begitu saja, Rachel pun harus menghadapi ibunda Nick, Eleanor Young (Michelle Yeoh) yang nggak suka padanya. Bukan hanya Eleanor, kehadiran Rachel di Singapura bisa dikatakan menimbulkan rasa iri dari banyak pihak, terutama para wanita. Bagaimana tidak, ia berhasil mengencani pria tampan sekaligus super mapan di Singapura.

adegan pernikahan crazy rich asians
warnerbros.com

Selain menyajikan pertarungan sengit antara Rachel dan Eleanor serta para wanita yang mengincar Nick, "Crazy Rich Asians" juga menampilkan adegan humor segar. Jadi, nggak perlu khawatir akan merasa bosan saat nonton film ini. Apalagi, kamu juga akan menyaksikan keseksian Nick.

Berbagai pertanyaan terkait "Crazy Rich Asians" pasti sudah ada dalam benakmu. Apakah Rachel Chu bisa menaklukkan hati ibu dari sang kekasih? Atau bagaimana ending dari kisah cinta Rachel dan Nick? Semua jawabannya tentu akan kamu dapatkan setelah menyaksikan film Hollywood satu ini. 

0 Comment