Cuitan Warga Twitter Tentang Tagar "Valentine Bukan Budaya Kita" Ini Kocak Abis, Awas Ngakak!

14 February 2019, at 11:30
0
0
Cuitan Warga Twitter Tentang Tagar "Valentine Bukan Budaya Kita" Ini Kocak Abis, Awas Ngakak!

Hari ini, atau lebih tepatnya setiap tanggal 14 Februari selalu dirayakan sebagai Valentine Day. Dan seperti hari spesial lainnya, topik ini pun jadi perbincangan hangat di media sosial.

Di Indonesia sendiri, momen hari valentine masih memicu pro dan kontra sampai sekarang. Hal ini juga yang menjadi pemicu munculnya tagar #valentinebukanbudayakita yang sempat trending di Twitter dua hari lalu.

Satu yang menarik adalah, tagar ini ternyata dipenuhi dengan cuitan netizen yang baper, kocak, hingga hingga bernada menyindir. Seperti berikut ini!

1. Nasib keranjang online shop

valentine bukan budaya kita
twitter.com/asudahlaah

Gimana nasib keranjang online shop milikmu? Udah ada yang pernah kebeli apa belum?

2. Ngerasa cemburu tapi…

valentine bukan budaya kita
twitter.com/BayuPutranto44

Banyak juga nih kasus yang satu ini. Kalau dipikir-pikir, padahal bukan siapa-siapanya. Tapi bisa auto baper aja.

3. Tukang parkir minimarket

valentine bukan budaya kita
twitter.com/gendisc567

Kalau yang ini memang horor sih. Pas datang nggak ada siapa-siapa. Giliran keluar dari toko, ada suara peluit dan langsung ditodong aja.

Memang cuma kang parkir minimarket yang bisa.

4. Lebih galak yang ngutang

valentine bukan budaya kita
twitter.com/virtualysane

Pas minjem maksa, pas ditagih malah marah-marah. Pernah nemuin orang kayak gini?

5. Mie instan plus nasi

valentine bukan budaya kita
twitter.com/EnjoyKuis

Bukan Crazy Rich Asian sih ya. Jadi sangat amat maklum kalau shampo yang isinya hampir abis aja dikasih air biar bisa dipakai berkali-kali.

7. Yang penting murah meriah

valentine bukan budaya kita
twitter.com/ristifebrf

Buat apa beli tisu yang mahal kalau ujung-ujungnya cuma dibuat ngelap dan masuk tempat sampah. Ya gak?

8. Budaya kita itu…

valentine bukan budaya kita
twitter.com/stopitstoopid

Ada yang baper nih. Yang suka di-php dan diberi janji-janji palsu mana suaranya?

9. Warisan leluhur nih

valentine bukan budaya kita
twitter.com/fitriaugustin

Bisa ditambah lagi tuh daftarnya, kalau kebelet BAB ngantongin batu kemana-mana. Kamu percaya nggak sih sama yang beginian?

10. Ujung-ujungnya baper lagi

valentine bukan budaya kita
twitter.com/fitriaugustin

Yang ini juga daftar kearifan lokal Indonesia. Eh, tapi kenapa ujung-ujungnya jadi baper lagi?

Nah, itulah deretan tweet kocak para netizen yang meramaikan tagar #valentinebukanbudayakita dan menjadi trending beberapa waktu lalu. Kalau kamu sempat ngikutin hashtag ini juga apa nggak?

Topics:

0 Comment