Cuma Pemilik Golongan Darah O yang Begini Kalau Traveling, Nyentrik Banget!

09 August 2019, at 08:00
0
0
Cuma Pemilik Golongan Darah O yang Begini Kalau Traveling, Nyentrik Banget!

Seperti apa sih gaya travelingmu? Tipe yang punya perencanaan matang, fleksibel, atau justru spontan?

Setiap orang pasti punya taste traveling yang berbeda. Dan ternyata, semua itu nggak muncul mendadak. Katanya juga dipengaruhi sama golongan darah, lho. Hal ini diperkuat dari laman MNN, jurnal dari seorang profesor bernama Tokeji Furukawa menyebutkan bahwa jenis darah seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya.

Contohnya seperti si pemilik golongan darah O yang dinilai punya gaya traveling nyentrik. Penasaran?

Baca juga: 8 Tipe Traveler Zaman Now, Hayo Ngaku Kamu yang Mana?

1. Goldar O sudah biasa telat pas mau berangkat

traveler terlambat
livingprettyhappy.com

Pribadi O ini punya sifat woles alias santai. Mereka juga suka melakukan sesuka hati mereka, meski pada akhirnya merepotkan diri sendiri.

Misalnya saat mereka mau berangkat ke terminal, stasiun atau bandara. Biasanya nih si O bakal datang beberapa menit sebelum keberangkatan dan cenderung mepet.

Makanya ini jadi hal lumrah kalau si O sering buat teman-temannya jengkel karena terlalu nunggu lama. Betul nggak?

2. Heboh pas lihat tempat bagus

traveling
pexels.com/@rawpixel

Kadang pemilik golongan darah O ini orang yang sangat hiperaktif. Jadi nggak perlu heran kalau mereka bakal heboh saat melihat keindahan destinasi wisata yang ada di hadapannya.

Setelah selesai sama kekagumannya, mereka bakal ambil kamera dan berfoto ria. Kadang, mereka juga bakal minta teman-temannya buat memotretnya. Hmm, kamu begini juga?

3. Nyasar mah woles aja~

pria melihat peta
pexels.com/@joe-leineweber-251053

Pst! Ternyata si pemilik goldar O ini orangnya kurang hati-hati dan ceroboh. Di sisi lain, mereka juga suka penasaran dan berani mencoba hal baru.

Pas nyasar, mereka mah biasa aja. Sebenarnya sih panik dan kebingungan, tapi mereka justru menikmatinya. Uniknya lagi, mereka bakal milih untuk lewat jalan sesuai intuisi. Nah, kalau udah mentok, mereka baru bakal nanya-nanya ke orang sekitar.

4. Liburan bagi si O berarti bisa santai-santai

santai di tenda
pexels.com/@teemu-r-555088

Golongan darah O ini cenderung punya gaya traveling yang cenderung santai seperti di pantai. Ternyata ini berkaitan dengan sifatnya yang impulsif, lho.

Misalnya saat mereka nggak pengen lihat sunrise meski lagi cakep-cakepnya, ya si O ini mending lanjut tidur. Mereka juga nggak suka terikat sama apapun, tapi kenyamanan selama perjalananlah yang paling utama.

Baca juga: Ini Lho 8 Tempat Berburu Sunrise Terbaik di Bandung, Cakep Abis!

5. Pas belanja oleh-oleh? Beuh, kebingungan dia

beli suvenir
pexels.com/@aarti-krishnan-365176

Traveler yang punya golongan darah O cenderung plin-plan dan sering kebingungan saat mau beli oleh-oleh. Tapi, mereka ini juga suka tiba-tiba memutuskan suatu hal nggak terduga.

Ini berkaitan sama sifatnya yang spontan. Jadi kadang mereka awalnya mau beli suvenir A, tapi beberapa waktu berlalu malah dibatalin. Hmm~

6. Si O yang gampang dapat teman baru

solo traveling
pexels.com/@adrian-dorobantu-989175

Sifat O ini juga banyak positifnya kok. Salah satunya saat mereka liburan sendiri alias solo traveling. Karena mereka punya sifat yang fleksibel dan supel, maka nggak heran kalau O gampang dapat teman baru.

Mereka juga nggak bakal sungkan buat ngajak kenalan orang baru dulu, lho. Ini positifnya. Tapi, bisa jadi boomerang juga sih. Jadi buat si O, tetap waspada pas kenalan sama orang baru, ya. Karena kita nggak tahu mereka adalah orang baik atau justru sebaliknya.

7. Saat traveling bersama, mereka bakal memperhatikan kelompoknya

group traveling
nilishasingh.com

Selain itu, saat si O lagi liburan bareng teman-temannya, mereka pasti bakal memperhatikan kelompoknya. Si O ini juga berperan dalam menciptakan keharmonisan. Biasanya, mereka juga punya jiwa kepemimpinan yang tinggi.

Karena itu juga mereka sering dijadikan sebagai pemimpin dalam perjalanan. Karena meski punya sifat impulsif, mereka juga sosok bijaksana dan bisa diandalkan dalam memutuskan sesuatu.

8. Usaha banget buat bisa liburan ke destinasi tertentu

rencana liburan
pexels.com/@startup-stock-photos

Satu lagi yang bikin O keren, yaitu karena ia punya kemauan keras pas punya keinginan tertentu. Utamanya soal destinasi wisata alam maupun buatan yang pengen mereka kunjungi.

Mereka bakal benar-benar mengusahakan gimana caranya supaya bisa liburan ke sana. Entah nabung berbulan-bulan, atau puasa foya-foya supaya keinginannya tercapai.

Nah, dari semua gaya traveling pemilik golongan darah O, mana yang kamu banget? Meski sudah ada penelitiannya, sifat golongan darah O ini berdasarkan pengamatan sekitar. Jadi kalau memang semua ulasan di atas nggak sesuai sama kamu, jangan dianggap serius ya, Sobat!

0 Comment