Curhatan Perempuan yang Habis Putus dan Mantannya Minta Totalan Ini Miris Sekaligus Kocak

14 February 2019, at 08:00
0
0
Curhatan Perempuan yang Habis Putus dan Mantannya Minta Totalan Ini Miris Sekaligus Kocak

Hubungan asmara tidak akan pernah bisa terlepas dari yang namanya permasalahan. Entah apa penyebabnya, hal ini akan selalu hadir untuk menghiasi dan menguji kisah cinta siapapun.

Namun, tidak jarang perselisihan atau kesalahpahaman itu berujung pada perpisahan.

Jalinan cinta anak muda zaman sekarang memang banyak yang unik. Setelah putus pun, masih ada beberapa orang yang menyimpan dendam atau menuntut ini itu kepada pasangannya.

Hal serupa terjadi pada gadis cantik yang curhat tentang mantannya melalui twitter. Akun @FreditaIstijarN memang sudah menghapus cuitan tersebut karena komentar netizen yang terlalu ramai.

Namun, kisahnya sudah terlanjur viral di media sosial.

percakapan perempuan curhat mantan di twitter
twitter.com/FreditaIstijarN

Bagaimana tidak, setelah putus dari sang kekasih ia harus  mengembalikan dan membayar kembali biaya pacaran yang telah dikeluarkan oleh si mantan.

Pada percakapan antara keduanya, mantan pacar @FreditaIstijarN mengirimkan pesan melalui instagram agar ia mengembalikan semua barang yang pernah diterima.

Mungkin karena marah atau tersinggung, @FreditaIstijarN bahkan meminta mantannya untuk menghitung semua biaya yang pernah ia keluarkan semasa pacaran.

hitungan mantan setelah putus
twitter.com/FreditaIstijarN

Meskipun mantannya menolak dan mengatakan bahwa sudah mengikhlaskan biaya bensin dan lain sebagainya sebagai amal, @FreditaIstijarN menyatakan bahwa ia tak membutuhkan amal dari mantannya.

Setelah menghitung semuanya, total yang harus dibayar oleh perempuan ini adalah sebanyak Rp 3.169 juta rupiah. Namun setelah dikurangi dengan beberapa barang, jumlahnya menjadi Rp 639 ribu rupiah.

@FreditaIstijarN memaketkan barang-barang tersebut dan segebok uang Rp 2 ribuan ke alamat yang dikirimkan oleh mantan kekasihnya tersebut.

barang barang dari mantan
twitter.com/FreditaIstijarN

Baca Juga: Super Posesif! Cewek Ini Berikan Hadiah Kaos dengan Wajahnya untuk Pasangan Agar Tak Ada yang Mendekat

Banyak warganet yang memberikan komentar dan bertanya-tanya mengapa ada laki-laki seperti itu. Beberap pengguna twitter juga mengatakan bahwa mereka merasa malu dengan sikap yang sama sekali tidak gentleman seperti itu.

Apalagi, perempuan tersebut tidak pernah meminta dibelikan barang-barang tersebut. Mantan pacarnya memberikan dengan sukarela ketika meraka masih menjalin cinta.

curhat tentang mantan mengembalikan barang dari mantan
twitter.com/FreditaIstijarN

Untuk itu, akun @FreditaIstijarN mengimbau kepada perempuan untuk berhati-hati dengan laki-laki yang terlihat loyal.

Kemudian, ia juga menyarankan bagi laki-laki untuk tidak memaksakan kondisi ekonominya karena pihak perempuan akan memahami hal tersebut.

Ada-ada saja kelakuan anak muda zaman sekarang. Sebaiknya kamu tidak melakukan hal seperti mantan pacar perempuan ini, ya. Apabila ingin memberikan sesuatu, barengilah dengan rasa ikhlas dan jangan memintanya kembali di kemudian hari.

0 Comment