Curhatan Perempuan yang Menikahi Pria Mirip Jokowi, Apa ya Isinya?

04 September 2018, at 09:19
0
1
Curhatan Perempuan yang Menikahi Pria Mirip Jokowi, Apa ya Isinya?

Jika kamu percaya setiap orang pasti memiliki wajah kembar pada diri orang lain, maka kali ini presiden Jokowi juga memilki 'kembaran' di Padeglang. Berita ini viral setelah wanita bernama Sazqia memposting foto dirinya bersama sang suami ketika berlibur. Foto tersebut belokasi di kebun bunga Kampung Jamboe, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. 

Sazqia mengunggah foto dirinya bersama sang suami pada tanggal 30 Agustus dan bertanya pada netizen, "apa ia suamiku ini mirip pak jokowi?"ujarnya. Seketika akun facebook Sazqia pun dibanjiri komentar netizen dan permintaan pertemanan.

 

Baca Juga: Sosok di Balik Atraksi Motor Presiden Jokowi di Video Asian Games 2018

facebook.com/sazqia.cikal
Banyak yang berkomentar jika sosok sang suami benar-benar mirip orang nomer 1 di Indonesia ini."Keren mbk suaminya kaya pinang di belah 2 sama pak jokowi"  ujar netizen bernama Rahmat Setiawan. Ia merasa bahwa kemiripan sang suami dengan Jokowi adalah suatu anugerah. 
facebook.com/sazqia.cikal
Karena banyaknya permintaaan pertemanan di akun facebooknya, kini Sazqia tidak lagi bisa mengkofirmasi permintaan tersebut karena telah melebihi batas pertemanan. Begitu juga dengan kolom komentar yang dibanjiri pujian karena suaminya mirip dengan Jokowi, dirinya tak segan untuk membalas komentar tersebut.
facebook.com/sazqia.cikal
Kabar mengenai suaminya yang mendadak viral membuat Sazqia bahagia sekaligus khawatir. Dirinya bersyukur jika hal tersebut bisa membawa rezeki, sebaliknya khawatir jika postingan tersebut dianggap sebagai 'aji mumpung'.
Bahkan ada yang menyarankan agar suaminya memiliki akun instagram. Seperti salah satu neteizen bernama Putra Lempang Dodologan yang menuliskan "Suaminya buat akun instagram mba biar nanti banyak followers dan bisa buat Ladang uang endrose banyak loh hhhe"
Nah, sobat Qupas menurut kamu mereka mirip gak?

Topics:

1 Comment
Rivan Willyanto
07/09 - 02:24
wkwk ada ada aja