Da Maria Bali, Resto Italia untuk Nikmati Seloyang Pizza dengan Gaya Neapolitan yang Berkesan

13 April 2019, at 12:00
0
0
Da Maria Bali, Resto Italia untuk Nikmati Seloyang Pizza dengan Gaya Neapolitan yang Berkesan

Pulau Dewata memang memilik sejuta daya tarik yang nggak bisa ditolak begitu saja. Pemandangan alam, masyarakatnya yang ramah, dan berbagai restoran yang memanjakan lidah.

Da Maria Bali menjadi salah satu tempat makan ala Italia yang seru dan nggak bikin bosen walau sudah dikunjungi berulang kali. Nggak percaya? Intip deh, spesialnya makan cantik di Pulau Bali.

1. Dekorasi Ruangan Didominasi Warna Biru Muda, Putih, dan Kuning

da maria bali
instagram.com/bucketlistbums

Restoran Italia di Bali yang punya dekorasi ruangan didominasi oleh warna biru muda, putih, dan kuning ini memang memanjakan mata. Tempatnya yang bersih dan keramahan para pelayan yang ramah menjadi nilai tambah.

Dominasi warna-warna itu memang identik sekali dengan bangunan yang ada di Pesisir Amalfi yang punya warna terang. Salah satunya ditunjukkan dengan sofa panjang dengan warna kuning yang instagenik banget.

makan di da maria bali
instagram.com/sasha_navetnaya

Serasa terbuai terbang ke dataran Italia saja, padahal kamu masih berada di Bali. Di setiap sudutnya selalu menarik utnuk dijadikan tempat foto ala selebgram yang hits banget.

Terlebih dengan pencahayaan yang nggak terlalu terang. Di tengah restoran, ada sebuah kolam mancur yang sering kali menjadi tempat untuk berfoto.

2. Makan Pizza dengan Gaya Neapolitan

cara makan neapolitan pizza
instagram.com/damariabali

Da Maria Bali memang nggak ada habisnya untuk dibahas perihal ruangannya yang fotogenik banget. Tapi tetap, jangan lupakan soal sajian menu khas Italia yang ada di sana ya!

Ada menu pizza dengan diameter 30cm yang bisa kamu pesan. Diantara menunya adalah:

  • Antica margheritta dengan harga Rp110.000,00
  • Marinara dengan harga Rp115.000,00
  • Capricciosa dengan harga Rp120.000,00

Dan masih ada banyak lagi menu pizza yang bisa kamu pesan. Yang menjadi andalan tentu Neapolitan Pizza dengan pinggiran yang terbakar garing dan punya cara makan beda dari gaya lainnya.

Baca juga : 8 Restoran Italia di Bali Dekat Zibiru Restaurant seusai Menikmati Live Music Jazz

pizza di da maria bali
instagram.com/damariabali

Gaya makan Neapolitan Pizza itu dengan cara melipat pizza menjadi dua bagian atau empat bagian sehingga bentuknya seperti dompet. Di Da Maria sendiri, kamu bisa memesan pizza potong ataupun tidak lho.

Berkesan bukan? Tentunya gaya makan itu beda dengan yang kebanyakan orang Indonesia lakukan yaitu menggunakan garpu dan pisau ataupun mengirisnya lalu manyantapnya langsung.

3. Lokasi Da Maria di Bali

lokasi da maria bali
instagram.com/damariabali

Lokasi Da Maria Bali berada di Jalan Petitenget No.170, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Buka dari jam 12:00-02:00 WITA.

Nggak terlalu sulit untuk menemukan kawasan wisata Petitenget yang kini makin ramai dipadati oleh para wisatawan. Terlebih dengan berbagai restoran enak nan mengenyangkan bisa kamu coba di sini.

minuman di da maria bali
instagram.com/damariabali

Selain menu pizza, yang nggak boleh dilewetkan begitu saja tentu Italian Porchetta dengan bahan utama babi lokal yang direndam dengan bumbu rempah-rempah lalu dipanggang.

Soal porsi sudah jangan ditanya lagi deh, pasti kenyang dan puas banget makan di sini. Untuk harga per porsinya mulai dari Rp50.000,00. Nggak ada biaya masuk, kamu hanya perlu membayar sesuai pesanan makan saja.

Nah, itulah tempat makan pizza di Bali yang bisa kamu kunjungi selagi berburu spot foto instagenik untuk feed Instagrammu. Mampir yuk, Sobat Qupas!

0 Comment