Qupas Food

Day Dreaming Jogja, Cereal Bar Pertama di Indonesia dengan Interior ala Pulau Dewata

13 March 2020, at 02:00
Day Dreaming Jogja, Cereal Bar Pertama di Indonesia dengan Interior ala Pulau Dewata

Kalau sobat Qupas sedang merencanakan liburan ke Jogja, nggak ada salahnya untuk mampir ke salah satu kafe kekinian di daerah Demangan.

Pasalnya, di sana ada cereal bar pertama di Indonesia bernama Day Dreaming, alternatif tempat nongkrong anak muda Jogja yang hadir dengan tren kuliner terbaru.

Adapun sereal yang ditawarkan datang dari berbagai negara lho. Simak langsung yuk biar nggak makin penasaran!

1. Baru saja buka pada Juli 2019

Day Dreaming Jogja (Foto: instagram.com/nongkrong_jogja)
instagram.com/nongkrong_jogja

Baru buka pada akhir bulan Juli tahun 2019 yang lalu, kafe kekinian di Jogja ini sudah menjadi tongkrongan favoritnya anak muda di sana.

Terlebih dengan mengusung menu camilan yang nggak biasa, tempat kuliner ini berhasil menggaet minat pemuda Jogja atau para traveler untuk berkunjung ke sana.

2. Dekorasi ruangan yang cantik

Dekorasi Day Dreaming Jogja (Foto: instagram.com/daydreamingyogya)
instagram.com/daydreamingyogya

Dekorasi ruangannya cukup unik dengan dominasi warna pink dan berbagai ornamen ala tropical beach. Hal itulah yang membuat Day Dreaming Jogja terasa girly banget.

Nah, kalau ornamen ala troical beach ini lebih seperti kafe di pantai Bali. Ya, nggak?

Bukan hanya dekorasi ruangannya saja. Banyak spot foto instagenik di sini, seperti tempat duduknya, kaca di depan pintu toilet dengan lampu neon, dan masih ada banyak lagi.

3. Nongkrong cantik sambil nyemil sereal

Nongkrong di Day Dreaming Jogja (Foto: instagram.com/daydreamingyogya)
instagram.com/daydreamingyogya

Beralih ke menu di Day Dreaming. Kalau di kafe-kafe pada umumnya kebanyakan menyuguhkan kentang goreng. Di sini kamu justru bisa mencicipi aneka bentuk dan warna sereal yang lucu banget.

Untuk toppingnya pun nggak sembarangan ditawarkan lho. Ada marshmallow, remahan biskuit oreo, kacang almond, dan masih banyak lagi yang semakin mempermanis tampilannya.

Kalau untuk minuman favoritnya ada Ice Lychee Sky Yakult dengan harga mulai dari Rp15 ribuan saja. Bikin seger di tenggorokan plus ngenyangin perut.

Baca juga: 7 Restoran di Jogja Berlatarkan Sawah, Sensasi Makan Pakai Camping!

4. Menghadirkan cereal dari berbagai negara

Cereal Bar Jogja (Foto: instagram.com/daydreamingyogya)
instagram.com/daydreamingyogya

Setiap minggunya, tempat nongkrong di Jogja ini akan ada menu spesial lho. Tentunya semua diracik dari sereal yang berasal dari seluruh negara.

Oh ya, menu-menu sereal ini juga limited edition. Contohnya seperti Lucky Charm atau Unicorn yang jarang kamu temukan di supermarket atau minimarket Indonesia.

5. Lokasi Day Dreaming Jogja

Lokasi Day Dreaming Jogja (Foto: instagram.com/raniashafira)
instagram.com/raniashafira

Kafe dengan dekorasi ala tropical beach ini berlokasi di Jalan Demangan Baru No.33, Mrican, Sleman.

Day Dreaming Jogja buka setiap jam 7 pagi hingga 10 malam. Sebaiknya kalau ke sini saat sore hari saja. Kamu juga bisa nongkrong di area outdoor biar terasa Jogja banget.

Gimana, Sobat Qupas kapan mampir ke cereal bar pertama di Indonesia ini? Jangan sampai nggak mampi ke kafe unik Jogja yang murah ini ya!