Deadpool dan 4 Film Anti-Hero Terbaik yang Nggak Kalah Seru dari Cerita Superhero

20 August 2019, at 20:00
0
0
Deadpool dan 4 Film Anti-Hero Terbaik yang Nggak Kalah Seru dari Cerita Superhero

Kamu pasti nggak asing lagi dengan sosok superhero dalam film. Karakter ini digambarkan sebagai tokoh yang berjiwa heroik dan berhati baik. Tapi bagaimana dengan anti-hero?

Anti-hero adalah tokoh yang digambarkan sering melanggar aturan dan dianggap nggak punya jiwa heroik. Tapi, karakter ini masih punya sisi kemanusiaan.

Singkatnya, tokoh anti-hero bisa dianggap sebagai pembuat onar yang punya sifat baik dan masih bisa menyentuh hati masyarakat. Seperti contohnya adalah Loki.

loki
nocookie.net

Tokoh anti-hero Marvel ini awalnya digambarkan sebagai pembawa kerusakan di Bumi. Tapi Loki juga punya banyak sisi baik dan bahkan turut ambil peran dalam mengalahkan musuh.

Selain Loki, ada Deadpool dan beberapa karakter anti-hero lainnya yang punya banyak penggemar bahkan sudah punya film sendiri lho.

Nah, kali ini Qupas akan memberimu rekomendasi film anti-hero terbaik yang seru dan wajib ditonton.

1. Deadpool (2016)

deadpool 2016
syfy.com

Pertama kali muncul di cerita 'X-Men Origins: Wolverine' pada tahun 2009 lalu, sosok yang dikenal punya karakter konyol dan super nyeleneh ini akhirnya dibuatkan film sendiri.

Deadpool adalah karakter anti-hero Marvel yang punya kemampuan regenerative healing. Sejauh ini, sosok berkostum merah seperti ninja ini sudah punya dua film yang ditayangkan tahun 2016 dan 2018 kemarin.

Dikenal selalu mengejek lawannya dan sering menggunakan kata-kata menyindir, Deadpool kabarnya bakalan muncul di film terbaru Black Widow lho.

2. Suicide Squad (2016)

suicide squad 2016
instagram.com/suicidesquadmovie

'Suicide Squad' menceritakan tentang sekelompok kriminal dengan berbagai keahlian yang diberi misi untuk melawan penjahat dari semesta lain.

Film anti-hero DC ini memang cukup sukses, tapi di saat yang sama juga banjir kritikan. Dan dilansir dari vanityfair.com, aksi penjahat super ini dipastikan akan dibuatkan versi terbarunya dalam waktu dekat.

Menggandeng James Gunn sebagai sutradara, ceritanya justru akan di-reboot total. Judul yang akan digunakan nantinya adalah 'The Suicide Squad' dan dijadwalkan agar bisa tayang bulan Agustus 2021 mendatang.

Baca juga: Bukan Cuma Marvel, 5 Film Superhero Terbaru Milik DC Ini Juga Siap Dirilis

3. Ghost Rider (2007)

ghost rider 2011
pinterest.com

Selanjutnya masih dengan film anti-hero dari Marvel. 'Ghost Rider' menceritakan kisah Johny Blaze (Nicolas Cage), seorang pebalap motor liar yang menjual jiwanya pada iblis.

Johny pun kemudian punya kekuatan bisa mengeluarkan api dari tubuhnya. Meski dikenal cukup bengis, tapi sosok yang dinamai Ghost Rider ini nggak pernah melukai warga sipil tanpa suatu alasan.

4. Hellboy: Rise of the Blood Queen (2019)

hellboy
onebauer.media

Tayang sepanjang 148 menit, film terbaru 2019 ini adalah hasil reboot dari seri Hellboy. Sosok setengah setan ini sendiri berasal dari Dark Horse Comic.

Meski berusaha melindungi bumi, tapi karakter anti-hero dengan penampilan seperti monster bertanduk ini selalu nggak disukai oleh pihak kepolisian. Dan di film ini, Hellboy akan beraksi di pedesaan Inggris dan melawan seorang penyihir bernama Nimue.

5. Constantine (2005)

constantine 2005
fmovies.cab

Bukan cuma bermain dalam film action terbaik, 'John Wick', Keanu Reeves juga pernah berperan sebagai karakter anti-hero DC bernama John Constantine.

Ia adalah seorang detektif yang mengusut berbagai kasus yang berhubungan dengan dunia supranatural. Selain itu, Constantine juga diceritakan bisa masuk ke dimensi lain dan membuat kesepakatan dengan raja iblis.

Nah, itulah 5 film anti-hero terbaik yang wajib kamu tonton. Ceritanya nggak kalah seru dari kisah para superhero Marvel ataupun DC lho.

0 Comment