Dear Pasangan Muda, Inilah Pelajaran yang Bisa Diambil dari Perceraian Gading dan Gisel

27 November 2018, pada 01:00
2
0
Dear Pasangan Muda, Inilah Pelajaran yang Bisa Diambil dari Perceraian Gading dan Gisel

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan hangat khalayak. Dari isu yang tersebar, netizen pun gencar mencari tahu kebenarannya.

Bahkan publik seolah tak percaya dan terkejut dengan kabar gugatan cerai yang diajukan Gisel pada sang suami. Terlebih lagi ibu dari Gempita Nora Marten ini kerap membagikan momen kemesraannya dengan Gading.

Bahkan pasangan selebritis yang telah menikah pada 14 September 2013 ini senantiasa menunjukkan bahwa rumah tangga mereka tak ada masalah.

Kini rumah tangga Gading dan Gisel memang berada di ujung tanduk. Meski begitu, ada beberapa pelajaran yang dapat diambil dari keduanya.

Apa saja itu? Langsung simak ulasan Qupas berikut ini yuk!

1. Hanya membagikan kebahagian di depan umum

kebahagiaan keluarga gisel dan gading
instagram.com/gisel_la

Seperti diketahui, baik Gading maupun Gisel terbilang cukup aktif dalam menggunakan sosial media. Mulai dari akun Instagram hingga channel YouTube pun ada.

Pasangan selebritis ini pun hanya membagikan momen seru dan kebahagiaan mereka di depan umum. Tak ada kesedihan atau curahan hati galau dalam media sosial mereka.

Hanya ada momen seru, mulai dari dari traveling hingga aktivitas bersama sang buah hati, Gempita yang ada dalam akun sosial media mereka.

keluarga gisel dan gading yang bahagia
instagram.com/gisel_la

Tak heran kalau banyak netizen kaget dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisel pada Gading beberapa waktu lalu.

Meski begitu, inilah pelajaran yang dapat diambil dari Gading dan Gisel. Tak perlu membagikan kesedihan berlebihan di depan khalayak hanya untuk mendapatkan simpati.

Sebab permasalahan dalam rumah tangga hanyalah milik pribadi dan bukan konsumsi publik.

2. Berusaha jadi orang tua terbaik

gisel sebagai orang tua yang baik
instagram.com/gisel_la

Postingan di Instagram Gading dan Gisel nyaris tentang Gempita. Keduanya memang kerap membagikan keceriaan dan cerita pertumbuhan sang buah hati.

Gading dan Gisel pun kerap membagikan foto dan video yang menunjukkan keharmonisan rumah tangga meraka. Pun demikian momen dimana pasangan ini mendidik dan mengajarkan Gempita hal positif.

Nyaris tak ada kisah percekcokan dalam rumah tangga keduanya. Mereka justru menunjukkan momen untuk menjadi orang tua terbaik yang membanjiri Gempita dengan cinta dan kasih sayang.

gading sebagai orang tua yang baik
instagram.com/gisel_la

Dari hal ini pun kita jadi belajar untuk tetap memprioritaskan buah hati meski rumah tangga ada di ujung tanduk.

Sebagai orang tua yang baik, singkirkan segala keegoisan demi si kecil seperti yang telah dilakukan oleh Gading dan Gisel. Setuju?

3. Senantiasa menutupi kekurangan dalam hubungan

keluarga gading dan gisel menutupi kekurangan
instagram.com/gisel_la

Perceraian Gading dan Gisel bukan hanya menggemparkan publik. Pasca muncul pemberitaan ini, datang pula beragam pemberitaan miring tentang keretakan rumah tangga keduanya.

Dugaan-dugaan terkait penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel pun mulai muncul. Tapi bagaimana keduanya menyikapi hal tersebut?

Gading dan Gisel justru tetap menyimpan baik-baik segala permasalahan di antara mereka. Tak ada yang menyebarkannya ke jejaring sosial.

gading dan gisel menutupi kekurangan dalam hubungan
instagram.com/gisel_la

Pasangan selebritis yang menikah selama 5 tahun ini pun seolah memiliki prinsip bahwa permasalahan rumah tangga adalah urusan pribadi dan bukan untuk konsumsi publik.

Wahai pasangan muda, kalian pun bisa belajar dari Gading dan Gisel untuk tetap menjaga rapat-rapat permasalahan rumah tangga tanpa membagikan kesedihan di sosial media.

Baca juga: 8 Hal Sepele Ini Berpotensi Merusak Rumah Tangga

4. Selalu bijaksana dalam menghadapi masalah

gading dan gisel bijaksana dalam menghadapi masalah
instagram.com/gisel_la

Berbagai dugaan publik terkait permasalahan rumah tangga Gading dan Gisel mulai muncul. Bahkan ada isu miring yang menyelimuti keduanya.

Pasca hal ini terjadi, Gisel pun membagikan postingan foto bersama Gading dan Gempita saat merayakan ulang tahun.

Caption yang ditulis Gisel pun menunjukkan bahwa penyanyi 28 tahun ini berusaha kuat dan tetap bijaksana dalam menghadapi segala permasalahan rumah tangganya.

kebijaksanaan gisel dalam menghadapi perceraian
instagram.com/gisel_la

Berikut ini kutipan dari caption yang ditulis Gisel dalam postingannya pada Rabu, 21 November 2018 lalu:

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini.. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless.."

5. Berusaha kuat dalam segala situasi

keluarga gisel dan gading kuat menghadapi situasi
instagram.com/gisel_la

Berdasarkan caption postingan Gisel pada Rabu, 21 November lalu itu pun bukan hanya menunjukkan soal kebijaksanaan. Tapi ia juga berusaha kuat dalam menghadapi situasi.

Dengan segala pemberitaan yang ada, mulai dari dari isu perceriaian hingga selingkuh seolah tak mempengaruhi kehidupan Gisel. Pun demikian dengan Gading.

Keduanya seolah saling menguatkan meski tengah diterpa gosip miring. Sang buah hati, Gempita pun seakan menjadi penguat bagi Gading dan Gisel.

gading dan gisel kuat dalam menghadapi segala situasi
instagram.com/gisel_la

Dari hal ini, pasangan muda juga perlu belajar untuk terus tegar dalam menghadapi segala problematika rumah tangga. Ingatlah kalau masih ada jalan untuk mengatasinya.

Terlepas dari kabar perceraian Gading dan Gisel ini, semoga kita dapat memetik pelajaran seperti yang sudah Qupas ulas di atas.

Pun demikian dengan rumah tangga Gading dan Gisel. Semoga saja hubungan pasangan selebritis ini tetap baik-baik saja ya!

0 Komentar