Demi Buatkan Sang Pujaan Hati Lukisan dari Rubik, Pria Ini Rela Begadang Selama 2 Bulan

07 September 2019, at 10:00
0
0
Demi Buatkan Sang Pujaan Hati Lukisan dari Rubik, Pria Ini Rela Begadang Selama 2 Bulan

Kalau sudah kesandung cinta, makan nasi dan garam saja pasti akan terasa enak. Belum lagi kalau cinta yang dirasa terbalaskan juga. Duh, seakan dunia milik berdua.

Eits, tapi perlu disadari kalau mendapat cinta impian itu harus melewati rintangan dan perjuangan yang terkadang nggak mulus.

Semuanya pasti membutuhkan waktu dan usaha yang nggak sedikit. Sama halnya dengan kisah seorang pria asal Tiongkok bernama Tong Aonan ini.

Demi memberikan sebuah hadiah untuk sang pujaan hati, sesuatu yang spesial dan nggak bisa dibeli dengan harga yang murah. Ia rela bagadang semalam suntuk selama 2 bulan untuk menyusun sebuah rubik.

seorang pria mengejar cinta
shanghai.ist

Ada 840 bongkahan rubik yang dibentuk menjadi sebuah lukisan apik bernilai seni yang tinggi. Seperti yang dilansir oleh Elite Readers, Tong sudah menggelontorkan uang sebesar 460 dolar Amerika.

Dengan uang segitu, ia bisa mendapatkan 840 unit rubik yang kemudian bisa dibentuknya menjadi sebuah lukisan dengan muka sang pujaan hati.

Selama 2 bulan masa pengerjaan, akhirnya Tong bisa menciptakan sebuah lukisan dengan ukuran 2,4  x 4,1 meter dengan bongkahan rubik tersebut. Lengkap dengan wajah sang pujaan hati yang cantik jelita.

Baca juga: Leonardo DiCaprio dan Sederet Cowok yang Rela Jadi Instagram Boyfriend, Begini Perjuangannya!

Namun sayang seribu sayang, Tong justru mendapatkan jawaban yang nggak disangka-sangka. Sang pujaan hati justru menolak rasa cinta yang dimiliki Tong kepadanya.

Walau begitu, Tong nggak menyimpan dendam sekalipun kepada pujaan hatinya. Bahkan, ia tetap menyimpan foto sang wanita pujaan di salah satu sudut dinding kamarnya.

melukis dengan bongkahan balok
shanghai.ist

Kisah pilu dan sakit hati yang dialami Tong Aonan untuk mendapatkan cinta sejatinya mendapatkan banyak perhatian warganet.

Banyak dari pengguna media sosial di Tiongkok yang memberikan respon untuk tetap semangat kepada Tong dalam mendapatkan cinta sejati.

0 Comment