Demi Menggalang Dana Amal, Nenek Berusia 102 Tahun Melakukan Aksi Nekat. Jangan Mau Kalah!

12 December 2018, at 15:50
2
0
Demi Menggalang Dana Amal, Nenek Berusia 102 Tahun Melakukan Aksi Nekat. Jangan Mau Kalah!

Walau sudah berumur 102 tahun, namun nenek bernama Irene O’shea masih berani melakukan aksi yang menantang. Bahkan diumurnya yang sudah tua, nenek O’shea nekat melalukan terjun payung dari ketinggian 4.200 meter di atas tanah.

Tentu, aksi menantang tersebut bukan hanya untuk sensasi belaka. Ada maksud dan tujuan yang mulia dibalik aksinya tersebut.

nenek 102 tahun terjun payung
youtube.com/SAskydiving

Ternyata nenek O’shea berani melakukan aksi yang begitu menantang demi menggalang dana untuk amal. Wah, mulia sekali hati nenek cantik ini ya.

Seperti yang dilansir oleh ABC News, nenek O’shea sudah pernah melakukan aksi terjun payungnya yang pertama kali saat berumur 100 tahun.

nenek saat melakukan terjun payung
youtube.com/saskydiving

Nenek O’shea rela memecahkan rekor menjadi penerjun payung tertua di dunia untuk menarik perhatian warga Australia. Ia pun harus rela menahan rasa takut agar acara menggalang dana tercapai hingga 10.000 Dollar Australia.

Baca juga : Ingin Buat Video Klip Terbaru, Rapper ini Jatuh dari Pesawat

Ia pun rela melakukan dengan cara yang menantang, nantinya uang tersebut akan diberikan kepada Asosiasi Penyakit Motor Neuron.

nenek saat melakukan pendaratan
youtube.com/saskydiving

Menurut penjelasan oleh SA Skydiving, “Irene menjadi penerjun payung tertua di dunia pada usia 102 tahun, 194 hari.” Dengan penjelasan tambahan, aksi ini dilakukam agar MND Australia bisa mengelola obat-obatan untuk penyakit motor neuron.

Nenek Irene pun sudah menghafal setiap kru yang melatihnya sebelum melakukan aksi nekat tersebut. Sesampainya nenek Irene di atas langit, ia pun mengatakan bahwa “sangat cerah dan cuacanya bagus, tapi dingin sekali di atas”.

Yang menggemaskannya lagi, nenek Irene mengenakan sweater tambahan. Wah, gimana nih sobat Qupas sekalian? Jangan mau kalah dengan aksi menantang nenek Irene ya!

0 Comment