Depati Millenial Art, Wisata Pati Instagenik yang Bikin Jatuh Hati

16 September 2019, at 15:00
0
0
Depati Millenial Art, Wisata Pati Instagenik yang Bikin Jatuh Hati

Jawa Tengah memang memiliki banyak objek wisata menarik. Mulai dari alamnya yang indah seperti pantai, gunung, air terjun, hingga wisata buatan semuanya bisa kamu temukan di provinsi tersebut.

Salah satunya adalah Depati Millenial Art yang ada di Kabupaten Pati. Meskipun nggak populer sebagai kota wisata, namun ternyata Pati punya objek wisata kekinian yang wajib kamu kunjungi lho. Seperti apa pesonanya?

1. Wisata Selfie Pertama di Pati

wisata selfie
instagram.com/lintang_kiswoyo

Depati Millenial Art merupakan objek wisata selfie pertama di Pati. Pemilik destinasi ini mengatakan bahwa ingin memanjakan pengunjung dengan konsep, kualitas, dan kreativitas yang nggak ada habisnya.

Saat berkunjung ke sini, kamu nggak perlu takut mati gaya karena akan ada petugas yang secara khusus memberikan arahan kalau kamu kewalahan, lho!

2. Memiliki 18 Spot Foto Instagenik dan Menarik

instagenik
instagram.com/irasetya462

Objek wisata kekinian yang satu ini memiliki sebanyak 18 spot foto menarik untuk kamu. Masing-masing memiliki tema tersendiri, seperti infinity mirror yang berupa ruangan penuh kaca, lampion wakrna-warni, es krim, bintang-bintang, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa menemukan tema up side house atau dunia terbalik yang melawan gravitasi lho!

Baca Juga: Raven Is Odd, Instalasi Seni Milik Rachel Vennya yang Bukan Sekadar Tempat Foto-foto

3. Cocok Buat yang Suka Eksis di Media Sosial

depati millenial art
instagram.com/faindtt

Memiliki banyak spot foto menarik, objek wisata yang satu ini memang sangat cocok bagi kamu yang suka eksis di media sosial. Pantas saja namanya Depati Millenial Art!

Buat kamu generasi millenial Pati, bisa nih jadi referensi liburan yang pastinya akan membuat kamu punya banyak stok foto untuk diunggah di media sosial.

4. Lokasi dan Harga Tiket Depati Millenial Art

lokasi depati millenial art
instagram.com/lovly_agustine

Lokasi Depati Millenial Art tepatnya berada di Jl. Diponegoro No. 30A, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Letaknya yang strategis membuat objek wisata kekinian yang satu ini nggak sulit untuk kamu temukan.

Sedangkan untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp30 ribu untuk anak-anak atau Rp40 ribu khusus dewasa. Murah sekali, kan? Kalau dihitung-hitung, kamu hanya mengeluarkan Rp2 ribu untuk masing-masing spot fotonya.

Nah, itu dia beberapa hal yang bisa menjadi gambaran Depati Millenial Art untuk Sobat Qupas. Jadi, kamu nih kamu mengunjungi salah satu objek wisata Jawa Tengah tersebut?

0 Comment