Deretan Atlet Cantik Indonesia Berlaga di Asian Games, Siap Merebut Hatimu!

30 July 2018, at 06:25
0
0
Deretan Atlet Cantik Indonesia Berlaga di Asian Games, Siap Merebut Hatimu!

Ajang olahraga terbsesar se-Asia akan segera digelar, semua atlet sedang mempersiapkan diri untuk unjuk gigi di ajang bergengsi ini. Begitu halnya dengan Indonesia, sebagai tuan rumah dalam ajang yang digelar empat tahun sekali ini, tentu saja semua atlet kita sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya bisa menyabet medali dalam semua cabang olahraga.

Nah, sembari menunggu para atlet kita berlaga di Asian Games pada pertengahan Agustus 2018 nanti, ada baiknya kita mengenal mereka lebih dekat yuk! Selain terampil dan berbakat, mereka juga punya paras yang rupawan loh, dijamin bikin jatuh hati!

Daripada penasaran, yuk kita lihat sama-sama bagaimana pesonanya di bawah ini.

1. Mau manah hatiku, Mbak? Oke, aku siap kok!

 

2. Mau tanya, itu cincin apa? Jangan buat kaum lelaki patah hati berjamaah

 

3. udah cantik, berprestasi, badannya bagus. Kurang apa coba?

 

4. Kamu jago Ju-Jitsu, aku jago Kagebunsinno-Jutsu. Jangan-jangan kita jodoh?

 

5. Kamu emang jago lari, tapi nggak akan bisa lari dari hatiku

 

6. Lena dan Leni, pilihan yang sulit. Keduanya cantik sih!

 

8. Tusuk aku sekarang, Mbak!

 

9. Kamu punya sabuk hitam, aku cuma punya sabuk kain buat gendong anak kita nanti

 

10. Lempar bola aja, tapi jangan cinta kita ya!

 

11. Hati-hati ya, jangan sampai cedera, biar aku saja.

 

Nah, itulah sederet atlet Indonesia yang bikin klepek-klepek. Jangan lupa beri dukungan kepada mereka, ya!

0 Comment