Deretan Drama Korea Fantasi Terbaik dan Terpopuler, Dijamin Nyesel Kalau Nggak Lihat!

10 February 2019, pada 06:00
0
0
Deretan Drama Korea Fantasi Terbaik dan Terpopuler, Dijamin Nyesel Kalau Nggak Lihat!

Drama Korea selalu hadir dengan ide cerita baru yang membuat para penggemarnya tak pernah bosan. Dan cerita berbau fantasi adalah salah satu genre populer yang dinanti dengan antusias tinggi.

Drama Korea fantasi memang menyajikan pesonanya tersendiri. Ceritanya dipenuhi dengan khayalan yang syarat akan keajaiban.

Nah, kalau kamu sedang ingin 'lari' dari kenyataan, deretan Drama Korea fantasi terbaik dan terpopuler ini bisa jadi tontonan yang tepat. Yuk intip langsung ada apa aja!

1. Secret Garden

Secret Garden tentu jadi Drama Korea fantasi terbaik yang tak boleh kamu lewatkan. Tayang perdana pada tahun 2010, ceritanya mengisahkan tentang drama percintaan seorang pria konglomerat dan gadis miskin yang bekerja sebagai stunt woman.

Namun tak sebatas kisah cinta klise tentang perbedaan status saja. Cerita Secret Garden jadi semakin menarik setelah kedua tokoh utamanya meminum arak misterius dari pulau Jeju dan akhirnya bertukar jiwa.

Baca juga: 10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang Masa, Favoritmu Ada?

Dua pemain utamanya, Ha Ji Won dan Hyun Bin yang berhasil membawakan karakternya dengan sangat baik pun mendapatkan sambutan hangat dari para penonton di berbagai negara.

2. My Girlfriend is a Gumiho

My Girlfriend is a Gumiho menceritakan tentang gumiho. Rubah berekor sembilan yang awalnya terkurung di sebuah lukisan.

Namun pada suatu hari, sang gumiho yang diperankan oleh Shin Min Ah tak sengaja dilepaskan oleh pria bernama Cha Dae Woong (Lee Seung Gi).

Dari situlah berbagai drama yang menarik sampai bikin baper bermunculan.

3. 49 Days

Drama fantasi ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Shin Ji Hyun yang mengalami kecelakaan fatal. Padahal dalam waktu dekat, ia akan menikah dengan tunangannya.

Akibat kecelakaan tersebut, Shin Ji Hyun menjadi koma dan arwahnya berkeliaran. Kemudian ia bertemu dengan seorang malaikat yang memberinya waktu 49 hari.

Dalam kurun waktu tersebut, Ji Hyun harus mengumpulkan tiga tetes air mata agar bisa hidup kembali. Nah, untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu harus nonton 49 Days yang sudah tayang 2011 lalu ini tentunya.

4. My Love From The Stars

Cerita dari My Love From The Stars juga begitu unik, karena berkisah tentang Do Min Joon, seorang alien yang diperankan oleh Kim Soo Hyun yang terdampar di bumi.

Akhirnya ia jatuh cinta dengan Cheon Song Yi, seorang aktris terkenal yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Drama yang tayang 2014 lalu ini juga menandai 'comeback' Jun Ji Hyun ke serial televisi setelah 14 tahun tak menerima tawaran bermain drama lho.

Baca juga: Diadaptasi dari Webtoon, Drama Korea Terbaru ini Siap Menemanimu di Tahun 2019

5. Let’s Fight Ghost

Let’s Fight Ghost adalah salah satu drama adaptasi webtoon dan ditayangkan pada 2016 lalu. Ceritanya begitu menarik karena memberi sudut pandang yang berbeda tentang keberadaan hantu.

Jadi kamu tak perlu khawatir dengan cerita hantu yang mencekam. Karena Let’s Fight Ghost yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Taecyeon 2PM ini mengangkat tema spiritual yang memadukan unsur laga, romantis, komedi, dan akan membawamu ke dunia imajinasi yang tak terpikirkan sebelumnya.

6. W: Two Worlds

Selain Let's Fight Ghost, di tahun 2016 ada drama fantasi lain yang berhasil mendapat rating tinggi. Yakni, W: Two Worlds yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Ceritanya sendiri menyoroti tentang kisah cinta beda dunia. Hal ini terjadi setelah Oh Yun Joo yang berprofesi sebagai dokter tak sengaja tertarik ke dunia webtoon dan bertemu dengan Kang Chul. Tokoh komik hasil ciptaan ayahnya sendiri.

7. Goblin: The Great and Lonely God

Drama fantasi ini mengisahkan tentang Kim Shin (Gong Yoo), yang digambarkan sebagai seorang goblin yang ingin membebaskan jiwanya dari kutukan. Tapi untuk mewujudkan keinginannya ini, ia harus menemukan pengantin goblin yang mampu membebaskannya.

Bukan hal yang mengejutkan bila Goblin begitu populer di mata fans internasional. Selain diperankan oleh aktor yang bertalenta, penulis ceritanya sendiri diketahui sebagai seseorang dibalik Drama Korea hits lainnya. Sebut saja Secret Garden, The Heirs, dan Descendants of the Sun.

8. Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra adalah drama korea terbaru yang berakhir bulan januari kemarin. Cerita fantasinya berhasil mencuri hati para penikmat drakor dengan alur yang anti-mainstream dan tak menegangkan.

Dibintangi oleh dua artis top, Hyun Bin dan Park Shin Hye, drama ini menampilkan virtual game yang dibuat terasa begitu nyata. Berbagai intrik lain juga membuat ceritanya semakin seru dan penuh dengan hal-hal tak terduga.

Nah, itulah deretan drama Korea fantasi terbaik dan terpopuler yang menampilakan alur cerita yang bergitu epik. Harus nonton!

0 Komentar