Deretan Film Action Korea Terbaru yang Nggak Kalah Keren dari Buatan Hollywood

09 April 2019, at 13:00
0
0
Deretan Film Action Korea Terbaru yang Nggak Kalah Keren dari Buatan Hollywood

Negeri Ginseng memang terkenal dengan drama romantisnya. Tapi jangan dikira film action Korea bakalan mudah dilewatkan begitu saja.

Nah, kali ini Qupas akan berikan rekomendasi film action Korea terbaru yang nggak kalah keren dari produksi Hollywood. Yuk langsung intip daftarnya deh!

1. Fabricated City (2017)

fabricated city 2017
imdb.com

Yang pertama ada film action Korea terbaik yang dibintangi oleh aktor ganteng, Ji Chang Wook. Di sini, ia berperan sebagai Kwon Yoo, pengangguran yang punya reputasi tinggi di dunia game online.

Hingga suatu hari, ia terjebak dalam situasi yang mengerikan. Kwon Yoo terjebak dalam kasus pemerkosaan dan dituduh sebagai dalang pembunuhan. Hmm, apa yang sebenarnya terjadi ya?

2. Confidential Assignment (2017)

Confidential Assignment (2017)
pinimg.com

Dirilis di awal tahun 2017, 'Confidential Assigment' menceritakan tentang Im Chul Ryung (Hyun Bin), seorang detektif Korea Utara yang diutus ke Korea Selatan untuk menangkap bos uang palsu.

Selain itu, ceritanya juga melibatkan dendam masa lalu yang membuat film ini nggak cuma seru tapi juga bisa bikin emosional.

3. The Villainess (2017)

The Villainess (2017)
imdb.com

'The Villainness 'mengikuti kisah Sook Hee, seorang wanita yang sejak kecil sudah dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran. Ia kemudian direkrut menjadi agen intelijen dan dijanjikan kebebasan setelah 10 tahun bekerja.

Film action yang satu ini mendapat standing applause saat tayang di acara Cannes Film Festival. Bahkan banyak yang bilang, 'The Villainness' layaknya 'John Wick' namun versi wanitanya.

Baca juga: Luar Biasa! Ternyata Ini Penyebab Film ‘Arctic’ Tuai Standing Applause Selama 10 Menit

4. The Outlaws (2017)

The Outlaws (2017)
imdb.com

'The Outlaws' jadi film action Korea terbaik yang ceritanya diangkat dari kisah nyata yang terjadi di tahun 2007 silam. Atau sering dikenal dengan 'Insiden Heuksapa'.

Peristiwa ini diawali dari konflik yang tumbuh di antara geng warga lokal Korea dengan geng Heuksapa dari China. Polisi pun harus dikerahkan untuk menghentikan peperangan dua kubu ini karena memang benar-benar sudah diluar kendali.

5. Golden Slumber (2018)

Golden Slumber (2018)
showtimes.com

'Golden Slumber' jadi salah satu film terlaris Korea yang tayang di tahun 2018. Ceritanya mengisahkan tentang seorang pengantar paket bernama Gun Woo (Kang Dong Won).

Hidupnya yang damai dan biasa-biasa saja sontak langsung berubah. Gun Woo menjadi buron yang paling dicari setelah ia terlibat dalam konspirasi seorang elit politik dan dituduh melakukan pembunuhan terhadap kandidat presiden.

6. Illang: The Wolf Brigade (2018)

Illang: The Wolf Brigade (2018)
pinimg.com

'Illang: The Wolf Brigade' juga dibintangi oleh Kang Dong Won. Ceritanya didaptasi dari anime Jepang yang tayang di tahun 1999 silam.

Film action terbaru berdurasi 138 menit ini menceritakan tentang dunia di masa depan. Tepatnya di tahun 2029 saat Korea Utara dan  Korea Selatan sepakat untuk bersatu.

Namun organisasi yang menolak keputusan ini pun ternyata begitu ganas. Hingga akhirnya, pasukan polisi khusus pun harus dikerahkan.

7. The Negotiation (2018)

The Negotiation (2018)
gscmovies.com.my

Sebelum bermain di drama Korea terbaru, 'Memories of the Alhambra' bulan Desember 2018 lalu, Hyun Bin sempat berperan di film action berjudul 'The Negotiation' bersama Son Ye Jin.

Film ini memperlihatkan kalau bertempur melawan penjahat bukan dilakukan dengan adu fisik saja. Tapi juga dengan pikiran, waktu, dan penuh strategi yang setiap detiknya terasa sangat mendebarkan.

Nah, itulah 8 film action Korea terbaru yang ceritanya sangat seru dan sayang kalau dilewatkan begitu saja. Kamu tertarik mau nonton yang mana dulu nih?

0 Comment