Qupas Weekend

Deretan Film Action Terbaru di Tahun 2019, Terbaik dan Susah Dilupakan

14 January 2019, at 08:00
2
Deretan Film Action Terbaru di Tahun 2019, Terbaik dan Susah Dilupakan

Kabar gembira bagi para penggemar film action. Sebab awal tahun 2019 ini ada deretan karya terbaru yang siap menghiburmu.

Nggak melulu menonjolkan kekerasan, film action terbaru ini juga menyelipkan kisah yang menginspirasi lho!

Penasaran apa saja judulnya? Langsung saja simak daftar film action terbaik 2019 di bawah ini, ya!

1. Foxtrot Six

film terbaru 2019
imdb.com

"Foxtrot Six" merupakan film action Indonesia terbaru yang recommended untuk kamu tonton. Garapan sutradara Randy Korompis ini punya kualitas yang nggak kalah keren dari film Hollywood lho!

Pasalnya, ada peran besar Mario Kassar, salah satu produser ternama Hollywood dalam film tersebut. Ia sendiri pernah terlibat dalam beberapa film, seperti:

  • Terminator 2: Judgment Day (1991)
  • Rambo (1982)
  • Basic Instinct (2006)
  • Total Recall (1990)

Film action ini mengisahkan tentang partai pembelot PIRANAS yang mengambil alih Indonesia. Dari sini, ada serangkaian peristiwa yang terjadi.

film action 2019 terbaik
instagram.com/foxtrotsixmovie

Bahkan membawa mantan marinir bernama Angga (Oka Antara) pada masa lalunya, Sati (Julie Estelle). Kebenaran di balik penderitaan rakyat pun terungkap.

Selanjutnya tugas pada pahlawan untuk menyelamatkan negara pun dimulai. Akahkah perjuangan mereka membuahkan hasil?

Semua akan terjawab kalau kamu menonton "Foxtrot Six". Tapi sabar, karena film keren Indonesia ini masih akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

2. Cold Pursuit

film action barat terbaik 2019
instagram.com/coldpursuitmovie

Film action barat terbaru ini bisa dibilang merupakan hasil remake dari "Norwegia In Order of Disappearance". Tapi tetap recommended untuk kamu tonton.

"Cold Pursuit" menceritakan tentang Nelson (Liam Neeson) yang merupakan seorang petugas pembersih salju di sebuah kota kecil.

Namun kehidupan tenang bersama istri dan anaknya mendadak berubah pasca sang putra terbunuh oleh kartel narkoba.

film action terbaik 2019 subtitle indonesia
instagram.com/coldpursuitmovie

Nelson pun mencari keadilan. Ia bahkan membalas dendam pada mereka yang telah membuat putranya tewas.

Sayangnya, tindakan Nelson ini justru secara nggak sengaja justru memicu perang geng yang mengancam kehancuran kota.

Mampukah Nelson mengatasi permasalahan ini? Jawabannya bisa kamu temukan saat menontonnya sekitar bulan Februari 2019 ini. Catat ya!

Baca juga: Dreadout dan 7 Film Adaptasi Game Terbaik Lainnya yang Seru nan Menegangkan

3. Close

daftar film action terbaik 2019
imdb.com

Film Hollywood yang disutradarai oleh Vicky Jewson ini siap tayang di 2019. Untuk kamu yang ingin menyaksikan aksi keren dari pemainnya, jangan sampai melewatkannya.

"Close" mengisahkan tentang Sam (Noomi Rapace), anggota milter yang sangat tangguh. Selepas dari misinya, ia pun mengambil pekerjaan sebagai pengawal pribadi Zoe (Sophie Nelisse).

film bioskop 2019
teaser-trailer.com

Zoe sendiri merupakan seorang pewaris tunggal dari perusahaan sang ayah. Dengan harta melimpah, ia menjadi target penculikan.

Bahkan sekelompok penculik memaksa Sam dan Zoe untuk terus berlari. Sebab dalam hal ini nyawa adalah taruhannya.

4. Take Poin

film box office 2019
instagram.com/tgvcinemas

Penggemar film Korea wajib merapat nih. Sebab ada karya dari Negeri Ginseng bergenre action yang siap menghiburmu di tahun 2019 ini.

"Take Poin", adalah film action terbaru yang menceritakan tentang Kapten Ahab dan tentara bayarannya untuk melakukan misi CIA di bawah Zona Demiliterisasi (DMZ) Korea.

Tapi rencananya itu menjadi berantakan pasca Perusahaan Militer Swasta (PMC) yang merupakan saingan mereka ikut mengejar target sama.

film bioskop terbaru 2019
cinemaescapist.com

Seperti apa keseruan dari film yang dibintangi oleh Ha Jeong-woo ini? Biar nggak penasaran, tonton "Take Poin" yang akan segera tayang di bioskop kesayanganmu.

Nah, itulah rekomendasi film action terbaru dengan pilihan cerita terbaik versi Qupas. Kalau kamu, tertarik untuk nonton yang mana nih?