Deretan Film Terbaru 2019 untuk Ditonton Bersama Keluarga, Keren dan Menginspirasi

12 January 2019, pada 06:00
0
0
Deretan Film Terbaru 2019 untuk Ditonton Bersama Keluarga, Keren dan Menginspirasi

Deretan film terbaru yang cocok ditonton bersama keluarga siap hadir di tahun 2019 ini. Pas banget untuk disaksikan saat akhir pekan.

Memang sih, nonton film jadi salah satu kegiatan favorit yang bisa dilakukan saat akhir pekan tiba. Termasuk kamu?

Kabar baik nih untuk kamu. Pasalnya beberapa film dari Indonesia maupun mancanegara ini siap tayang bulan Januari ini.

Penasaran? Langsung simak bocoran informasi dari Qupas berikut ini, yuk!

1. Instant Family

instant family
instagram.com/instantfamily

Kabar baik untukmu yang suka dengan film bertema keluarga. Sebab "Instant Family" siap menghibur di bulan Januari 2019 ini.

Sudah tayang di Amerika terlebih dahulu pada November 2018 lalu, film satu ini cukup menarik perhatian. Bahkan tampaknya banyak yang menyukainya.

"Instant Family" sendiri mengisahkan tentang Pete (Mark Wahlberg) dan Ellie (Rose Byrne), sepasang suami istri yang ingin memiliki keluarga utuh.

film instant family
aftercredits.com

Alhasil, mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang anak. Pilihan pun jatuh pada Lizzy (Isabela Moner) yang ternyata memiliki 2 saudara kandung, Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julianna Gamiz).

Pete dan Ellie akhirnya membawa ketiga anak itu ke rumah baru mereka. Keduanya juga menjadi orang tua asuh bagi Lizzy, Juan dan Lita.

Kehidupan Pete dan Ellie yang semula tenang pun kini jadi penuh warna sejak ketiga anak asuh mereka hadir. Seperti apa keseruannya?

2. Terima Kasih Cinta

terima kasih cinta
instagram.com/poster_film_indonesia

Film terbaru ini juga menceritakan tentang keluarga. Kisah penuh tawa, cinta, menginspirasi dan haru dapat kamu saksikan di film yang dibintangi oleh Putri Marino ini.

Bahkan ternyata film ini diadaptasi dari kisah nyata, seperti yang tertulis di Novel "728 Hari" karya Djono W Oesman. Kisahnya sendiri tentang seorang gadis yang menderita penyakit lupus.

Sebut saja Eva Meliana Santi (Putri Marino) yang awalnya hidup bahagia bersama keluarga. Sayangnya, hal tersebut mulai kacau ketika ia divonis mengidap penyakit mematikan.

film terima kasih cinta
instagram.com/terimakasihcintafilm

Sejak saat itu, hari-harinya menjadi pilu. Selain berjuang untuk hidup, Eva juga harus mempertahankan prestasi maupun cintanya. Hal ini nggak lepas dari dukungan orang-orang di sekitarnya.

Berbagai perjuangan dan inspirasi akan kamu peroleh di film ini. Untuk itu, jangan lupa tonton film yang siap hadir di tanggal 17 Januari 2019 ini, ya!

Baca juga: 5 Film Komedi Terbaru Ini Tayang di Bulan Januari, Lucunya Nggak Habis-Habis

3. Orang Kaya Baru

orang kaya baru
jadwalnonton.com

"Orang Kaya Baru" memang merupakan film komedi. Tapi di dalamnya ada kisah tentang keluarga yang mungkin akan menginspirasimu.

Film terbaru ini mengisahkan tentang keluarga sederhana dengan anggota keluarga terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini), Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru).

Setiap melakukan kegiatan apapun mereka selalu menggunakan motor lama ataupun metromini. Bahkan untuk makan, terkadang Duta, Tika dan Dodi berkunjung ke kondangan orang yang sebenarnya nggak mereka kenal.

film orang kaya baru
instagram.com/fatihunru

Meski kehidupan serba terbatas, tapi keluarga ini saling menyayangi. Mereka pun selalu makan malam bersama dengan suasana penuh kehangatan.

Tapi semua itu berubah pasca Bapak meninggal. Di tengah kesedihan, tiba-tiba ada kabar bahwa mereka mendapatkan harta melimpah.

Bahkan siapa sangka kalau ternyata harta tersebut adalah milik Bapak yang selama ini berpura-pura menjadi sosok pria sederhana.

Seperti apa kehidupan keluarga ini setelah mendadak kaya? Semua akan terjawab kalau kamu menyaksikan "Orang Kaya Baru" pada 24 Januari 2019 ini. Sabar, ya!

4. The Kid Who Would Be The King

the kid who would be the king
instagram.com/kidwhowouldbeking

Film satu ini memang nggak menceritakan betapa bahagianya kehidupan keluarga, melainkan tentang petualangan seorang anak.

Tapi tetap saja "The Kid Who Would Be The King" adalah film yang cocok ditonton bersama kelaurga. Pasti seru deh.

Perpaduan sihir zaman dahulu dan modern ada dalam kisah petualangan epik "The Kid Who Would Be The King". Semuanya berawal dari Alex (Ashbourne Serkis) yang mengira dia hanya seorang anak biasa.

Tapi semua itu berubah ketika ia tanpa sengaja menemukan pedang ajaib di batu, Excalibur. Bahkan ia juga harus mengajah teman-temannya menjadi pasukan kesatria.

film the kid who would be the king
instagram.com/kidwhowouldbeking

Mereka juga dibantu oleh penyihir legendaris bernama Merlin (Stewart) untuk melawan Morgana (Ferguson), penyihir jahat.

Masa depan manusia pun menjadi taruhan. Hal inilah yang membuat Alex harus menjadi pemimpin hebat dan belum bernah diimpikan sebelumnya.

Seperti apa keseruan dari petualangan mereka? Nantikan saja film keren ini.

Nah, itulah deretan film terbaru yang cocok untuk ditonton bersama keluarga versi Qupas. Berbagai kisah inspiratif, keseruan dan haru berpadu satu untuk menghiburmu. Jangan lupa nonton, ya!

0 Komentar