Desain Casing HP yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Lihatnya

03 January 2019, at 09:26
1
0
Desain Casing HP yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Lihatnya

Zaman sekarang siapa sih anak muda yang nggak punya handphone? Hampir semuanya pasti punya. Pasalnya, telepon genggam sudah menjadi kebutuhan yang selalu tersimpan dalam tas.

Nah, biar telepon genggammu semakin terlihat menarik dan lucu saat digenggam. Berikut ada desain casing HP yang bikin kamu geleng-geleng lihatnya.

1. Casing HP untuk para pejuang LDR

instagram.com/joracasecouple

Punya pasangan tapi sedang berjauhan karena kesibukan masing-masing? Nah, bisa jadi desain casing HP yang satu ini jadi inspirasimu. Biar terus teringat dengan sang pujaan hati.

2. Biar Giat Nabung untuk Modal Nikah

Biar Giat Nabung untuk Modal Nikah
instagram.com/joracasecouple

Nah, kamu juga bisa mencetak desain HP dengan gambar seperti buku nikah. Agar semakin giat mengumpulkan uang untuk acara sekali seumur hidupmu. 

3. Desain HP Mi Instan

Desain HP Mi Instan
instagram.com/joracasecouple

Kalau casing HP yang satu ini bikin perut menjadi lapar seharian ya.

4. Biar seger, desain casing Hpnya bisa Pilih yang ini deh

Biar seger, desain casing Hpnya bisa Pilih yang ini deh
instagram.com/joracasecouple

Desain pelindung HP yang satu ini bener-bener bikin tenggorokan ingin meminumnya langsung. Apalagi kalau lagi terik panas di siang hari. Duh ya, jadi ingin ambil sedotan untuk meminumnya.

Baca juga : Menyalakan Jaringan HP Dilarang, Tetapi Kenapa Pesawat Menyediakan Wifi? Begini Penjelasannya

5. Desain Casing HP untuk Pejuang LDR Selanjutnya

pelindung HP untuk para pejuang LDR
instagram.com/joracasecouple

Desain yang satu ini imut sekali ya. Wah, kalau desain Hpnya seperti ini pasti jadi nggak mau jauh-jauh dari HP ya.

6. Ups, imut sekali desain HP yang ini

desain casing HP imut
instagram.com/joracasecouple

Lihat casing yang satu ini, pasti bakal bikin kamu kangen banget sama pasanganmu yang jauh di sana.

7. Pecinta Superhero Angkat Tangannya!

instagram.com/joracasecouple

Desain Hp yang unik dan lucu ini bisa kamu jadikan tempat melindungi Hpmu. Gambar pasangan superhero ini mungkin saja pas untuk kalian berdua.

8. Biar Nggak Lupa Nyemil

caing HP imut
instagram.com/joracasecouple

Desain yang satu ini juga cocok untuk kamu yang jarang sekali nyemil makanan ringan. Biar nggak lupa, buruan deh ubah desain HP bergambar camilan manis dan gurih seperti ini ya.

Gimana delapan desain HP yang bikin kamu geleng-geleng ini? jadi makin sayang sama HPmu kan?  

0 Comment