Di Negara ini, Kamu Dibayar 4 jutaan cuma untuk Makan Alpukat!

04 September 2018, at 15:21
1
3
Di Negara ini, Kamu Dibayar 4 jutaan cuma untuk Makan Alpukat!

Berita mengejutkan tentang sekelompok ilmuwan yang ada di Amerika menyebarkan form kriteria unik mencari 250 orang. Orang-orang itu nantinya akan diminta untuk memakan alpukat setiap hari. Akan ada pembagian dua kelompok.

Baca juga: 7 Menu Alpukat Di Kafe Bali yang Bikin Sehat dan Kekinian buat Difoto

Kelompok pertama untuk orang-orang yang akan memakan alpukat setiap hari selama 6 bulan, akan ada 16 buah alpukat per minggungnya. Lalu, kelompok kedua untuk orang-orang yang akan memakan dua alpukat saja selama 6 bulan.

makan alpukat setiap hari
fitlifewithfran.com

Penelitian yang akan dijalankan oleh lima universitas di Amerika Serikat, Loma Linda University, Penn State University, Tufts University, California University, dan Wake Forest University. Tujuan diadakannya penelitian ini karena untuk mengetahui apakah dengan mengonsumsi buah alpukat per hari dapat mengurangi lemak di perut.

Hal itu juga disampaikan oleh Dr Joan Sabaté bahwa, “studi yang akan dijalankan ini akan mengetahui apakah memakan satu buah alpukat per hari menghilangkan lemak adiposa viseral di perut”.

manfaat alpukat
gatheredtable.com

Persyaratan untuk calon para peserta yang berminat untuk ikut adalah, berusia 25 tahun atau lebih, memiliki ukuran pinggang 101cm atau 40inci bagi laki-laki dan 89cm atau 35inci bagi perempuan. Tentu ada kompensasi yang akan diberikan untuk para peserta yang lolos dan mengikuti aturan penelitian hingga selesai.

Baca juga: Aneka Infused Water sebagai Alternatif Minum Air Putih Agar Lebih Seru dan Sehat

Kompensasinya bukanlah hal yang main-main, seperti pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter di Loma Linda University dan juga dibayar 300 dollar atau 4.480.500 rupiah per orang. Bukan hanya itu saja loh, setelah penelitian selesai setiap orang berhak menerima 24 buah alpukat gratis untuk dibawa pulang.

makan alpukat dapat menurunkan berat badan
medicalnewstoday.com

Penelitian ini disponsori oleh Hass Avocado Board. Tambahan dari Dr Joan Sabaté, “selama 20 tahun terakhir, kami telah melakukan studi intervensi diet menggunakan makanan nabati dan kacang-kacangan, dan kini saatnya menggunakan alpukat.”

Kalau Sobat Qupas, mau ngelamar jadi pesertanya nggak nih? Lumayan bukan bisa memakan alpukat setiap hari selama 6 bulan. Para pecinta buah alpukat wajib merapat.

3 Comment
Andhika Maheva Wicaksono
08/09 - 19:56
Udah dibayar, makan Alpukat gratis. Enaknya ?
Ann Marie
05/09 - 08:02
wahaha, kenapa mau daftar ya?
Rivan Willyanto
04/09 - 17:02
wah, kapan ada di surabaya nih min?