di Taman Safari Pasuruan dan 7 Restoran ini Bisa Makan Bareng Binatang Lucu Hingga Buas

06 September 2018, at 09:52
0
0
di Taman Safari Pasuruan dan 7 Restoran ini Bisa Makan Bareng Binatang Lucu Hingga Buas

Di Indonesia sudah ada banyak komunitas pecinta hewan, dari kucing hingga reptil. Bahkan setiap tanggal 4 oktober selalu diperingati sebagai Hari Binatang Sedunia. Hal itu adalah bentuk cinta kasih manusia kepada hewan kesayangannya.

Nggak heran deh kalau banyak juga pertunjukkan hewan hias sebagai rasa kecintaan manusia pada binatang. Itu lah yang mendorong beberapa orang untuk membuka sebuah restoran dengan berbagai jenis binatang lucu sebagai penghuninya.

Wah, dimana saja ya itu? yuk simak deh,

Baca juga: 4 Taman Safari di Indonesia, Ciptakan Kenangan Liburan di Alam Bebas

1. Tiger cave restaurant

Kalau di restoran ini sobat Qupas akan ditemani makan oleh singa putih. Eits, tenang jangan takut dulu ya. Pasalnya ada kaca pembatas dengan tingkat keamanan yang tinggi. Menikmati santap menu makan enak yang dihidangkan khusus dari koki profesional sambil melihat atraksi sepasang harimau Benggala Putih berendam di kolam. Menu makan favoritnya ada, Iga Rusa Lada Hitam.

Berlokasi di :

  • Taman Safari Prigen, Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen, Pasuruan.

Buka dari :

  • 08:30-17:00 Wib

2. Baobab safari resort

baobab safari resort
instagram.com/eatfever

Masih di lokasi sekitar Taman Safari Prigen, Pasuruan ada resort mewah dengan bintang empat yang menawarkan makan di tengah-tengah kandang jerapah. Memiliki 148 kamar yang bisa kamu sewa dengan keluarga tercinta. Pastinya seru deh, sarapan sambil dikunjungi Jerapah yang akan menjulurkan lidahnya. Jadi pengalaman tidak terlupakan selama berlibur di Taman Safari Prigen.

Berlokasi di :

  • Gunung Princi, Jatiarjo, Prigen, Pasuruan

Buka dari :

  • 24jam

3. Jungle fast food

jungle fast food
instagram.com/jean_belina

Kalau sobat Qupas lagi mampir ke Taman Safari Prigen, Pasuruan, bisa juga mampir ke Malang. Di sana juga ada restoran dengan konsep makan dengan lepard dan cheetah. Waduh, bisa deg-deg an makannya nanti. Agar liburanmu makin lengkap bisa datang pada bukul 12.00, 14.00, 18.00, dan 20.00 karena akan ada Jungle Live Show. Seru kan?

Berlokasi di :

  • Pohon Inn Resort, Temas, Batu.

Buka dari :

  • 07:00-22:00 Wib 

4. Tsavo lion restaurant

instagram.com/sohaalshahrani

Tsavo restaurant ini juga masih memiliki konsep yang sama dengan di Taman Safari Prigen, Pasuruan. Hanya saja menu yang ditawarkan lebih banyak, dari menu Nusantara, Timur Tengah, hingga Amerika. Maklum itu karena lokasinya yang ada di Bali, jadi mayoritas pengunjung yang datang juga dari turis asing. Restoran ini dibangun di tengah penangkaran singa yang bisa kapan saja mengeluarkan aumannya yang keras dan kencang.

Berlokasi di :

  • Serongga, Gianyar, Bali.

Buka dari :

  • 07:00-22:00 Wib

Baca juga: 10 Fakta Silkie Chicken, Ayam yang Memiliki Bulu Bak Boneka

5. Halo niko!

instagram.com/ylisanty

Menyajikan aneka menu makanan Yunani dan Jawa. Maklum saja restoran ini dirintis oleh sepasang kekasih yang berbeda negara asal. Yang laki-laki berasal dari Yunani dan yang perempuan berasal dari Jawa. Interior ruangannya juga cukup menarik, memiliki dua konsep ruangan outdoor dan indoor. Sobat Qupas diperbolehkan membawa masuk hewan peliharaannya masuk di kafe ini.

Berlokasi di :

  • The Promenade, Lantai Basement 2, Jalan Buncit Raya no.98, Pasar Minggu, Jakarta

Buka dari :

  • 09:00-22:00 Wib

6. Pawvilion dog cafe

instagram.com/pawviliondogcafe

Selain restoran berkonsepkan dekat dengan hewan buas seperti di Taman Safari Prigen, Pasuruan ada juga loh restoran dengan hewan peliharaan yang lucu nan menggemaskan. Salah satunya di cafe ini, sobat Qupas. Menawarkan menu makan dan minum yang pas di kantong anak muda jaman sekarang. Apalagi kamu bisa loh hanya singgah untuk sekedar membeli minuman lalu bermain-main dengan anjing yang ada di sana. Jenis anjingnya, Siberian Husky dan Pebbels  loh.

Berlokasi di :

  • Jalan Kesemek no.4, Malang.

Buka dari :

  • 09:00-21:00 Wib

7. The cat cabin

instagram.com/mbakajoe

Dua restoran di atas mungkin kebanyakan hewan peliharaannya anjing ya, kalau di sini semua penghuni kafenya adalah kucing. Berjenis lokal hingga Aggora. Pasti bisa memanjakan rasa kecintaanmu kepada binatang, sobat Qupas. Kafe yang penuh dengan kucing ini nantinya bisa menemanimu untuk menyantap hidangan ringan dan minuman yang dijual di sana.

Berlokasi di :

  • Jalan Kemang Raya no.31, Jakarta.

Buka dari :

  • 09:00-21:00 Wib

8. Cutie cats cafe

instagram.com/hafizahmurdhatilla

Di kafe ini, kamu pasti akan menemukan 18 ekor kucing berbagai jenis yang sudah terjamin kesehatannya. Di sana kamu juga bisa memberinya makan yang sduah disediakan. Ada banyak permainan yang bisa kamu lakukan dengan kucing-kucing menggemaskan itu. Juga kamu bisa mencicipi cupcake lucu bergambar kucing dengan harga 20ribu rupiah.

Berlokasi di :

  • Jalan Kemang 1 no.12F, Jakarta.

Buka dari :

  • 10:00-21:00 Wib

Wah, lucu dan menggemaskan sekali ya binatang yang ada di beberapa kafe itu. Tapi juga ada yang menyeramkan seperti yang ada di Taman Safari Prigen, Pasuruan berisikan harimau. Tentu itu akan menjadi pengalaman tak terlupakan ya. Makan ditemani berbagai binatang tersebut. Kalau kamu berminat tidak, sobat Qupas?

0 Comment