Diam-diam, Cewek Melakukan 4 Tingkah Konyol Ini Saat Jatuh Cinta! Kamu Begitu juga?

03 August 2018, at 08:12
0
0
Diam-diam, Cewek Melakukan 4 Tingkah Konyol Ini Saat Jatuh Cinta! Kamu Begitu juga?

Perasaan jatuh cinta umumnya dialami oleh setiap orang. Bagi perempuan, perasaaan jatuh cinta sangat sulit untuk digambarkan. Tak seperti laki-laki yang bisa dengan mudahnya mengungkapkan perasaan, kaum hawa cenderung lebih pasif dalam mengungkapkan isi hatinya. Melalui sikap yang kadang kelihatan aneh, terkadang ia melakukan beberapa hal yang di luar kebiasannya. Hal tersebut bisa berupa sikap maupun ucapannya.

Perasaaan berbunga-bunga pasti selalu dialami oleh para perempuan yang jatuh cinta. Malu untuk mengungkapkan perasaannya, faktanya mereka lebih banyak melakukan hal pasif namun terkesan konyol. Buat para laki-laki, berikut beberapa tanda yang bisa menandakan bahwa seorang perempuan sedang jatuh cinta pada dirimu! 

1. Mencari Tahu Tentang Dirimu Dengan Cara yang Nggak Terduga

 

rantnow.com

Hal pertama yang biasa dilakukan oleh perempuan yang jatuh cinta ialah mencari tahu tentang laki-laki yang yang disukainya atau istilah gaulnya: stalking. Ia bisa menggali tentang kamu dengan banyak cara mulai dari mengintip seluruh akun media sosialmu sampai bertanya ke teman-temanmu yang dikenalnya. Bahkan jiwa keingintahuannya bisa melebihi detektif karena terlalu terobsesi pada laki-laki yang di incarnya. 

2. Jadi Memperhatikan Penampilan Padahal Biasanya 'Berantakan'

 

Holyy.ie

Mungkin kamu nggak memperhatikan karena sudah sifat naturalnya laki-laki itu cuek. Tapi kalau kamu mau 'menoleh' ke dia dikit aja, pasti ada yang berbeda. Mungkin biasanya ia nggak begitu peduli dengan penampilan, lalu sekarang jadi sedikit dandan. Jika sebelumnya dia hanya menggunakan kaos dengan celana jeans, maka kali ini ia akan menggunakan gaun yang super feminin. Dalam pikirannya, dengan terlihat lebih cantik dan menarik, kamu akan jatuh hati.

3. Dia Akan Berusaha untuk Dekat dengan Keluargamu

 

Unsplash

Jika seorang perempuan sudah sangat lama berteman dengan laki-laki dan ia ingin dekat dengan keluargamu, maka kemungkinan besar ia telah jatuh cinta kepada kamu. Ia ingin mengenal lebih jauh tentang keluarga laki-laki idamannya. Setiap ada waktu luang, ia akan selalu menanyakan kabar keluargamu dan sering memberikan sesuatu berupa barang maupun makanan kepada orang tuamu.

4. Membayangkan Masa Depannya Bersamamu

 

pixabay

Tak banyak yang tahu jika seorang perempuan yang menaruh harapan pada seseorang terkadang membuat dirinya membayangkan masa depan bersama sosok tersebut. Seperti nanti ingin pesta pernikahan seperti apa, dan punya anak berapa. Semua mimpi indah masa depan bersamamu akan ia bayangkan dalam bayangan yang paling indah. Kedengarannya drama ya? Tapi begitulah perempuan...

Bagaimana, adakah perempuan di sekitarmu yang memiliki tanda di atas? Selamat, karena kamu telah berhasil bikin dia jatuh cinta! Jangan menjadi pemberi harapan palsu ya, jika kamu suka suka maka nyatakan saja. Kalau nggak maka berterusteranglah daripada ia merasa punya harapan.

 

 

0 Comment