Dikira Driver Ojek Online, Gadis Cantik Ini Viral dan Jadi Rebutan

25 January 2019, at 17:00
0
0
Dikira Driver Ojek Online, Gadis Cantik Ini Viral dan Jadi Rebutan

Menjadi driver ojek online memang tidak ada kriteria khusus. Semua orang bisa menekuni pekerjaan halal tersebut. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas ganteng, bahkan sampai mbak-mbak cantik.

Keberadaan driver ojek online yang cantik memang bukan pertama kali ditemui. Beberapa diantaranya sudah pernah menghebohkan dunia maya. Kali ini, hal serupa terulang kembali.

Beberapa hari yang lalu, beredar foto seorang perempuan cantik memakai seragam ojek online di media sosial. Berawal dari unggahan salah satu driver yang berselfie dengan perempuan cantik tersebut.

dikira driver ojek online cantik
instagram.com/mariahstr

Foto itu kemudian menjadi viral dan menghebohkan warganet karena paras cantik yang dimiliki perempuan yang menggunakan jaket ojol tersebut.

Netizen pun banyak menanggapi postingan foto tersebut. Kebanyakan dari mereka berharap bisa dibonceng olehnya. Mereka mengaku rela berkeliling kota asalnya bersama wanita cantik tersebut.

Baca Juga: Seorang Driver Ojol Wanita Gendong Balita saat Bekerja, Begini Kisahnya

Selain itu, banyak juga yang mengatakan bahwa ingin diantar ke KUA oleh perempuan yang diduga drivel ojol tersebut. Bukan hanya laki-laki, bahkan perempuan pun banyak yang memuji wajah cantiknya.

dikira driver ojek online, mariah adalah selebgram
instagram.com/mariahstr

Karena banyak yang penasaran dengan siapa perempuan itu sebenarnya. Warganet pun kemudian mencari akun media sosialnya. Teknologi memang sudah berkembang begitu pesat hingga menemukan orang di dunia maya bisa sangat mudah dan cepat.

Sayangnya, setelah ditemukan perempuan tersebut ternayata bukan diver ojek online. Dia adalah selebgram yang cukup populer bernama Mariah Austrina Ocktavia.

Perempuan muda asal Bandung tersebut sedang menghadiri acara salah satu ojek online yaitu Pelantikan Driver Juara Kota Bandung. Foto yang sedang viral tersebut diambil ketika Mariah sedang foto bersama para driver.

mariah berfoto dengan para driver ojek online
instagram.com/mariahstr

Mariah mengaku agak kaget ketika banyak orang yang menganggapnya sebagai driver ojek online. Namun dia tidak mau ambil pusing dan justru mensyukuri hal tersebut.

Banyak orang yang merespon fotonya dengan positif dan itu berdampak baik pada dirinya. Awalnya Mariah khawatir akan dihina dan lain sebagainya. Untungnya, kekhawatiran tersebut tidak terbukti dan justru dia mendapatkan banyak dukungan.

Mengetahui kenyataan tersebut, banyak netizen yang kecewa karena kesempatan dibonceng Mariah menjadi hilang. Bagaimana teman-teman, kamu kecewa juga tidak?

Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya, silakan unduh aplikasi Qupas pada Google Play Store atau Apple App Store.

0 Comment