Dikira Konten Prank Baim Wong, Perempuan Ini Menjamu Orang Gila di Rumahnya

14 June 2019, at 05:42
1
2
Dikira Konten Prank Baim Wong, Perempuan Ini Menjamu Orang Gila di Rumahnya

Sebagai pengguna internet dan media sosial, khususnya Youtube, kamu pasti sudah tahu bahwa di dalam platform tersebut ada banyak jenis konten yang disajikan.

Mulai dari vlog tentang kehidupan sehari-hari artis atau youtuber, cerita-cerita misteri, sampai konten prank atau jebakan atau gurauan yang disengaja.

Dari sekian banyak konten, prank seringkali menjadi salah satu yang paling dintonton oleh pengguna. Mungkin karena konten tersebut ringan dan menghibur. Meskipun banyak juga hal serupa yang justru mendapatkan kritikan karena dianggap nggak mendidik.

Baca Juga: 5 Youtuber Muda Inspiratif yang Bisa Kamu Jadikan Idola, Sudah Subscribe Belum?

Di Indonesia sendiri, ada banyak youtuber yang menyuguhkan konten prank di chanelnya. Beberapa diantaranya yang paling terkenal adalah Baim Wong yang sering berpura-pura​ menjadi orang gila dan Atta Halilintar yang berdandan seperti gelandangan.

baim wong
instagram.com/baimwong

Keduanya kerapkali menjadi trending atau yang paling banyak ditonton oleh pengguna YouTube di Indonesia.

Konten prank Baim Wong bahwa mendapatkan banyak pujian karena meskipun lucu selalu ada pelajaran yang dapat dipetik di akhir videonya. Nggak jarang juga artis yang kini juga sukses menjadi youtuber tersebut memberikan hadiah kepada korban keusilannya.

Nggak tanggung-tanggung lho, Baim Wong bisa memberikan uang dalam jumlah yang lumayan banyak sampai hadiah umroh!

orang gila
facebook.com/mksinfocom

Gara-gara hal tersebut, jadi banyak orang yang ingin menjadi korban konten prank Baim Wong karena tergiur dengan hadiahnya.

Hal serupa juga terjadi pada perempuan yang bernama Irmha Utami Putrie. Ia mempersilakan seseorang yang mirip dengan Baim Wong saat berpura-pura menjadi orang gila masuk ke rumahnya.

Baca Juga: Kelakuan Lucu Orang yang Terlalu Niat, Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Bahkan, orang tersebut sampai duduk dan makan jajanan lebaran yang tersedia di atas mejad Irmha lho. Lucunya, orang tersebut bukan lah Baim Wong, melainkan benar-benar orang gila!

Sudah terlanjur memberikan hidangan dan membuka rumah, eh nggak mendapatkan hadiah apa-apa. Ia pun mengunggah foto pengalamannya tersebut pada laman facebook dan menjadi viral.

komentar baim wong
instagram.com/tantee_rempong_officiall

Banyak orang yang menertawakan kisah lucu tersebut, akan tetapi nggak banyak juga yang mengkritik karena Irmha dinilai nggak ikhlas dan pamrih kepada seseorang.

Terlepas dari semua itu, ternyata unggahan tersebut sampai ke Baim Wong dan mendapatkan respon positif lho. Artis tersebut meminta nomor telepon dan alamat rumah Irmha karena ingin memberinya hadiah atas kejadian lucu tersebut.

Kalau Sobat Qupas jadi perempuan tersebut, akan tetap mengijinkan orang gila masuk ke rumah nggak?

2 Comment
Rivan Willyanto
14/06 - 07:39
mantul, wkwkwk
Andhika Maheva Wicaksono
14/06 - 07:08
Wkwkwkw lanjutkan Bosqueeee