Disamakan dengan Crazy Rich Asians, Begini Sisi Lain dari 5 Miliarder Top ini

20 September 2018, pada 03:04
0
0
Disamakan dengan Crazy Rich Asians, Begini Sisi Lain dari 5 Miliarder Top ini

Demam Crazy Rich Asians masih cukup getol dirasakan. Hal itu bermula dari film Crazy Rich Asians yang diputar pada pertengahan September 2018 lalu. Semenjak film itu tayang, ada banyak lelucon serta guyonan yang menyentil tingkah polah para orang kaya dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

crazy rich asian
mytrendlab.com

Salah satu candaan viral saat ini adalah tagar #CrazyRichSurabayan yang cukup mengundang gelak tawa. Banyak netizen yang berkreativitas melalui cuitan di akun twitternya masing-masing. Bahkan tak hanya untuk candaan saja, ada juga cuitan yang menceritakan perjalanan serta perjuangan hidup orang kaya sebagai motivasi untuk masyarakat luas.

Nah, ternyata tidak hanya orang kaya di Indonesia saja yang menjadi sorotan netizen. Sebab, baru saja ada sebuah berita yang cukup unik yang dikait-kaitkan dengan Crazy Rich Asians. Berita itu mengenai kebiasaan miliarder Asia yang katanya pelit. Tentu saja berita ini membuat banyak netizen penasaran, siapa saja sih miliarder tersebut? Dilansir dari laman Time.com, berikut diantaranya.

Baca Juga : 5 Film Terbaru ini Rilis Oktober 2018, Wah kok Bagus Semua ya!

1. Warren Buffet

crazy rich surabayan
tradebrains.in

Orang yang ini adalah pendiri sekaligus CEO perusahaan investasi Berkshire Hathaway. Sangking kayanya, orang ini dijuluki sebagai ‘Oracle of Omaha’, disebut pula sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Namun, ada fakta menarik di balik kekayannya, dia tidak pernah pindah rumah sekitar 60 tahunan lebih! Dia masih tinggal di rumah lamanya dan tidak mau pindah.

2. Carlos Slim Helu

crazy rich surabayan
amazingexplore.com

Mungkin namanya masih sedikit asing, tapi asal kamu tahu, dia adalah seorang pengusaha telekomunikasi yang berasal dari Meksiko. Sampai saat ini, aset pria ini mencapai 55 miliar dolar atau sekitar 720 triliun! Tapi, dia punya kebiasaan untuk menyetir mobilnya sendiri tanpa sopir pribadi loh!

3. John Caudwell

crazy rich surabayan
bt.com

Kalau orang yang kaya yang satu ini adalah pengusaha teknologi, Phones 4u. Dia menjadi salah satu orang paling kaya di dunia. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata pria ini punya kebiasaan yang cukup unik, yakni selalu mencukur rambutnya sendiri. Ya, dia lebih memilih mencukur rambut sendiri daripada ke salon.

4. David Cheriton

crazy rich surabayan
engineering.stanford.edu

Orang kaya ini memiliki kebiasaan yang cukup unik tentang makanan dan minuman. Layaknya anak kos, miliarder ini sering menyimpan makanan dan minumannya yang tidak habis untuk dikonsumsi lagi. Kalau orang kaya lain, makanan yang tidak habis itu pasti dibuang, ya kan? Tapi David Cheriton tidak.

5. Azim Premji

crazy rich surabayan
sdasia.co/

Pria ini adalah seorang pimpinan perusahaan teknologi raksasa, India Wipro Ltd. Tapi, ada satu kebiasaan unik yang dimilikinya, yaitu memantau penggunaan tisu toilet! Lebih dari itu, dia juga selalu mengingatkan kepada karyawan untuk tidak lupa mematikan lampu kamar mandi setelah menggunakannya.

Nah, itulah beberapa miliarder dunia yang sedang hot karena fenomena Crazy Rich Asians. Ada yang mau nambahin?

0 Komentar