Dookki Jakarta, Restoran Tteokbokki Pertama yang Bayar Sekali Tapi Makannya Berkali-kali

18 November 2019, at 19:00
0
0
Dookki Jakarta, Restoran Tteokbokki Pertama yang Bayar Sekali Tapi Makannya Berkali-kali

Beberapa tahun belakangan, restoran atau kedai makanan khas Korea Selatan memang sedang tumbuh menjamur di Tanah Air. Termasuk makanan pedas hingga yang rasanya manis.

Nah, di Jakarta ada lho sebuah restoran khas Korea Selatan yang beda dari lainnya. Namanya, Dookki.

Restoran buffet ini memungkin para pengunjung bayar sekali tapi makannya berulang-ulang. Simak deh, ada menu masakan apa saja di sana!

1. Restoran buffet tteokbokki pertama

restoran dookki jakarta
instagram.com/thang.anevil

Menu yang diandalkan di restoran Korea Jakarta ini adalah tteokbokki. Menu street food ini kemudian dikembangkan dan dijual dengan konsep resto buffet.

Total ada 8 variasi tteokbokki yang ada di Dookki Jakarta. Selain kue beras khas Negeri Ginseng, ramen samyang hingga odeng yang bisa dinikmati sepuasnya di sini.

2. Semua bahan masakannya langsung diimpor dari Korea Selatan

makanan di dookki jakarta
instagram.com/shely_che

Supaya nggka merubah cita rasanya, semua bahan masakan pun didatangkan langsung dari Korea lho. Mulai dari bumbu saus hingga peralatan makannya semua dari Negeri Ginseng.

Karena diimpor langsung, jadi nggak perlu jauh-jauh lagi makan ke Korea. Di Dookki, kamu sudah bisa mendapatkan sensasi makan seperti di Negeri Ginseng deh.

3. Mengusung konsep “Bayar Sekali, Ambil Makannya Berkali-kali”

konsep restoran dookki jakarta
instagram.com/thanhdifood

Ini nih yang paling menarik. Semua sajian disajikan buffet alias ambil sendiri. Untuk menikmati tteokbokki, kamu bisa memilih sendiri enam saus yang disajikan, seperti daegu, bulkot, ttokmo, dan dookki.

Setelah itu, kamu baru akan diperlihatkan cara memasaknya oleh pelayan resto. Dari cara menuangkan kaldu, saus, hingga bahan tteokbokki satu per satu.

Baca juga: 8 Restoran Korea di Surabaya dengan Aneka Menu Makanan Pedas

4. Harga per paketnya cukup murah

harga per paket makanan di dookki jakarta
instagram.com/thanhdifood

Nggak hanya tteokbokki saja. Kamu jgua bisa mencicipi menu nasi goreng khas Korea dan odeng juga lho.

Nah, untuk harga per paketnya tergolong murah. Paketnya dibagi per lama waktu selama berada di sana. Kalau untuk 60 menit harganya Rp115 ribu. Sedangkan untuk 90 menit harganya Rp138 ribu.

5. Lokasi Dookki di Jakarta

lokasi dookki jakarta
instagram.com/tjhinyohana

Oh ya, semua makanan yang disajikan disini Halal ya. Semua karena prosesnya nggak bersentuhan langsung dengan babi atau lemak babi.

Jadi, cus deh mampir ke Dookki Jakarta yang ada di Central Park Mall. Buka dari jam 10.00 hingga 21.30.

Well, gimana sobat Qupas tertarik untuk mampir ke restoran All You Can Eat dengan harga terjangkau ini? Ajak juga sekalian teman atau anggota keluarga tercinta!

0 Comment