Drama Korea Terbaru Desember 2018, Duh Nggak Sabar Nunggu Rilisnya

24 November 2018, pada 04:30
2
0
Drama Korea Terbaru Desember 2018, Duh Nggak Sabar Nunggu Rilisnya

Sepanjang tahun 2018, penggemar drakor alias drama korea telah disuguhkan dengan beragam cerita yang sukses membuat gagal move on. Sebut saja What's Wrong with Secretary Kim dan My ID is Gangnam Beauty.

Memang ya, drama korea selalu hadir dengan cerita segar yang membuat penggemarnya tak sabar menantikan kehadirannya. Mulai dari romance, melodrama, thriller, hingga action semuanya ada.

Di penghujung tahun ini, penggila Drama Korea akan kembali dimanjakan dengan cerita terbaru yang tak kalah epik. Beberapa diantaranya diperankan oleh artis papan atas yang dramanya selalu hits.

Nah untuk bulan Desember yang sebentar lagi datang, inilah deretan Drama Korea yang sudah siap tayang.

1. Memories of the Alhambra

memories of the alhambra
kpopchart.net

Memories of the Alhambra adalah drama yang sudah sangat dinantikan kehadirannya. Bagaimana tidak, kalau bintang utamanya saja dua artis top Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Drama ini akan menceritakan tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin), sang pemilik perusahaan investasi yang bangkrut setelah dikhianati oleh temannya.

Dalam perjalanan bisnisnya ke Granada, Spanyol, ia dipertemukan dengan Jung Hee Joo (Park Shin Hye), pemilik hostel yang ditinggalinya.

Jung Hee Joo diceritakan sebagai mantan gitaris yang memutuskan untuk menetap di Spanyol bersama keluarganya. Kisah seru mereka akan dimulai setelah keduanya berhadapan dengan berbagai hal yang aneh dan tak terduga.

memories of the alhambra
viki.io

Tak hanya penggemar drakor, drama ini juga sudah dinanti oleh fans EXO. Pasalnya, Chan Yeol akan turut ambil bagian memerankan tokoh bernama Jung Se Joo

Memories of the Alhambra akan mulai tayang tepat pada tanggal 1 Desember nanti di channel tvN. Tunggu kehadirannya setiap hari Sabtu dan Minggu ya!

2. Fates and Furies

fates and furies poster
asianwiki.com

Di hari yang sama, 1 Desember nanti  juga jadi penayangan perdana Fates and Furies di channel SBS. Drama ini mengisi slot penayangan yang sebelumnya milik drama Ms Ma, Nemesis.

Fates and Furies menceritakan tentang kehidupan Goo Hae Ra yang diperankan oleh Lee Min Jung. Ia adalah seorang gadis cerdas dan cantik yang sedang berada dalam situasi menyedihkan.

Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya yang dapat dijadikan pelarian dari situasinya tersebut adalah uang.

fates and furies drama
ytimg.com

Cerita cinta kemudian akan menghiasi drama ini setelah Goo Hae Ra mendekati Tae In Joon, putra pemilik perusahaan sepatu.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Tenang, 1 Desember sebentar lagi datang.

Baca juga: Selain What's Wrong With Secretary Kim, Inilah Drama Korea Keren yang Diadaptasi dari Webtoon

3. Dance Sports Girls

Park Se-wan dan Jang Dong-yoon
kholic.id

Tepat setelah penayangan perdana Memories of the Alhambra dan Fates and Furies, pada tanggal 3 Desember nanti ada drama dari KBS2 yang menyusul, yakni Dance Sports Girls.

Drama ini akan kembali mempertemukan seleb muda Korea, Jang Dong Yoon dan Park Se Wan yang sebelumnya pernah beradu akting di drama School 2017.

Cerita Dance Sport Girls diadaptasi dari film dokumenter dengan judul sama yang tayang tahun 2017 lalu.

dance sport girls teaser
ytimg.com

Diangkat dari kisah nyata, drama ini menceritakan tentang para gadis di Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girl, di Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan.

Selain belajar dan bersiap untuk mendapatkan pekerjaan, gadis-gadis ini memiliki harapan besar sebagai penari profesional. Meski nilai akademiknya buruk, namun tak ada yang bisa membendung semangat mereka untuk mengejar impiannya.

Drama Korea mengenai kehidupan sekolahan ini akan hadir dalam 16 episode dan bisa kamu tonton setiap hari Senin dan Selasa.

4. Revenge is Back/ My Strange Hero

pemain my strange hero
hancinema.net

Masih dengan seputar cerita anak sekolahan, kali ini ada Revenge is Back yang diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah. Pasti juga nggak asing lagi kan sama mereka berdua.

Revenge is Back atau dikenal juga dengan judul My Strange Hero berkisah tentang siswa bernama Kang Bok Soo yang dikeluarkan dari SMA Seol Song setelah dituduh melakukan kekerasan kepada temannya.

drama revenge is back atau my strange hero
kenh14cdn.com

Beberapa tahun setelah kejadian itu, Kang Bok Soo kembali ke sekolah tersebut untuk balas dendam. Namun, ia jutru dihadapkan dengan kasus-kasus tak terduga.  

Drama besutan SBS ini kabarnya juga akan jadi debut akting salah satu kontestan Produce 101 season 2, Yoo Seon Ho. Wah, pasti semakin nggak sabar nunggu tayangnya.

Tapi tenang, drama ini sudah bisa kamu saksikan setiap Senin dan Selasa mulai 10 Desember mendatang.

Nah itulah Drama Korea terbaru yang siap menemani hari-harimu di penghujung tahun ini. Bagus-bagus semua ya! Kalau kamu paling nggak sabar nunggu yang mana nih?

0 Komentar