Drama Pemecatan James Gunn Usai, Disney Bocorkan Jadwal Syuting Guardians of the Galaxy 3

23 March 2019, at 08:00
0
0
Drama Pemecatan James Gunn Usai, Disney Bocorkan Jadwal Syuting Guardians of the Galaxy 3

Proyek 'Guardians of the Galaxy 3' sempat terbengkalai karena drama pemecatan sutradaranya, James Gunn pada Juli 2018 lalu.

Hingga beberapa nama pun sempat dilirik Disney untuk menggantikan tempat Gunn. Salah satunya Taika Waititi, sutradara 'Thor: Ragnarok'.

Namun 15 Maret lalu, studio berlambang Mickey Mouse itu lagi-lagi membuat keputusan mengejutkan. Yakni kembali menarik James Gunn untuk menggarap 'Guardians of the Galaxy 3'.

james gunn guardians of the galaxy
instagram.com/jamesgunn

Selain itu, baru-baru ini Disney juga mengungkap update terbaru tentang 'Guardians of the Galaxy 3'. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini rencananya akan mulai syuting pada Februari 2021.

Cukup lama memang. Namun seperti yang diketahui, James Gunn saat ini memang sedang disibukkan dengan 'mainan' terbarunya.

Ia harus menyelesaikan proyeknya bersama DC untuk menggarap film terbaru 'Suicide Squad' yang sudah dijadwalkan tayang di bulan Agustus 2021.

james gunn guardians of the galaxy 3
instagram.com/jamesgunn

Sebelumnya, James Gunn dipecat karena tweetnya 8 tahun lalu kembali mencuat. Isinya tentang candaan yang berbau pemerkosaan hingga pedofilia yang tentu saja berseberangan dengan reputasi Disney sebagai penyedia 'dunia mimpi' bagi anak-anak.

Baca juga: Selain The Lion King, 5 Film Disney Ini Segera Tayang di Tahun 2019

Drama pemecatan sang sutradara ini membuat nasib 'Guardians of the Galaxy 3' yang awalnya dijadwalkan bisa tayang 2020 jadi tidak jelas. Bahkan para kru dan staff dibebaskan untuk ikut dalam proyek lain.

film terbaru guardians of the galaxy
pmcdeadline2.wordpress.com

Perasaan kecewa terhadap Disney pun sempat diungkapkan oleh sejumlah pemainnya. Salah satunya Dave Bautista, yang bahkan berencana untuk mundur dari 'Guardians of the Galaxy 3' setelah kepergian Gunn.

Keputusan untuk kembali memercayakan 'Guardians of the Galaxy' pada James Gunn juga dinilai sangat tepat. Karena bagaimanapun juga, perannya dalam film superhero yang satu ini sangat penting.

film terbaru guardians of the galaxy
layar.id

Seri 'Guardians of the Galaxy' termasuk bagian dari komik Marvel yang kurang populer. Hingga Gunn berhasil menyulapnya menjadi hit blockbuster saat film perdananya tayang 2014 lalu.

Sayangnya, belum ada detil lain yang diungkapkan oleh Disney. Bocoran mengenai plot ataupun tanggal rilis sekuel ketiganya ini juga masih nihil.

Dengan begini, bisa diasumsikan para penggemar harus bersabar setidaknya hingga tahun 2023 untuk menyaksikan aksi Star Lord dan kawan-kawannya kembali beraksi.

0 Comment