D'Tukad River Club, Wisata Bali yang Bikin Kamu Seolah Menyatu dengan Alam

08 April 2019, at 04:00
0
0
D'Tukad River Club, Wisata Bali yang Bikin Kamu Seolah Menyatu dengan Alam

Beach club di Bali sudah nggak asing lagi kamu dengar. Tapi gimana kalau river club? Yap! Mungkin ini pertama kalinya kamu mendengarnya. Tapi nggak ada salahnya untuk kamu coba datang ke sini.

Terinspirasi dari beach club yang sudah menjamur di Bali, river club akan memberimu pengalaman baru. Mulai dari berayun, berenang, makan siang, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan Qupas berikut!

Baca juga: Wisata di Ubud yang Bikin Kamu Susah Lupakan Keindahan Bali

1. River Club Pertama di Bali

sarang burung d tukad river club
instagram.com/riverclubbali

Didirikan pada 27 Juli 2018 lalu, bisa dibilang river club ini pertama ada di Bali. Kalau kamu sudah bosan dengan beach club yang akan menyajikan pemandangan pantai, nggak ada salahnya untuk cobain suasana baru.

Seperti di river club yang ada di kawasan Ubud ini. Bukan pantai, tapi pemandangan alam hijau yang bakal kamu lihat di sekitarnya.

2. Konsep rumah Pohon yang Cantik

wisata d tukad river club bali
instagram.com/riverclubbali

Dari pintu masuk klub, siap-siap kagum dengan konsep alami yang mengusung tema rumah pohon. Dipadukan juga dengan lingkungan tenang, kamu akan dibuat santai tanpa menghapus momen seru dari wahana yang ditawarkan.

Belum lagi dengan adanya beberapa spot selfie di sini, salah satunya seperti sarang burung bambu raksasa. Pasti bikin kamu betah berlama-lama di D'Tukad River Club Bali.

3. Dekat dari Air Terjun Hits di Bali

air terjun blangsinga
instagram.com/riverclubbali

Destinasi baru ini juga dekat dari salah satu air terjun cantik di Bali. Sebut saja Air Terjun Blangsinga yang menjadi incaran banyak wisatawan.

Bukan hanya eksotis, air terjun di Bali ini konon dulu merupakan pemandian Patih Kebo Iwa. Ia adalah seorang panglima militer Bali pada masa pemerintahan Prabu Sri Asta Sura Ratna Bumi Banten di awal abad ke-14.

4. Ayunan di D'Tukad River Club

ayunan d tukad river club
instagram.com/riverclubbali

Asyiknya lagi, D'Tukad River Club juga punya wahana ayunan dengan pemandangan Air Terjun Blangsinga. Sambil menikmati keseruannya, kamu juga bisa sekalian hunting foto di sini.

Perlu kamu ketahui, ada 3 jenis ayunanan di sini. Bahkan setiap ayunan punya tingkat ketinggian berbeda dari permukaan tanah. Gimana, berani coba yang paling tinggi? Tapi ingat, wahana ayunan ini dilarang untuk anak usia di bawah 7 tahun dengan alasan keamanan.

Baca juga: Wahana Ayunan Ini Tersebar di Bali, Dimana Saja Lokasinya?

5. Kolam Renang dengan Air Menyegarkan

wisata d tukad river club
instagram.com/riverclubbali

D'Tukad River Club Bali juga punya kolam renang dengan air yang menyegarkan. Bahkan tepat di hadapanmu ada hamparan pemandangan hijau yang bisa kamu saksikan.

6. Mencicipi Makanan Siang yang Lezat

floating breakfast d tukad river club
instagram.com/riverclubbali

Begitu perut lapar setelah puas main atau renang, bisa langsung coba mencicipi menu makan siang di D'tukad River Club yang tersedia mulai dari pukul 09.00 WITA.

Sajian makan siang prasmanan istimewa di sini dimasak langsung oleh koki ahli yang berpengalaman. Selain makanan, bar di D'Tukad menyediakan minuman seperti koktail, mocktail, atau jus.

7. Paket Harga D'Tukad River Club

d tukad river club
instagram.com/riverclubbali

Nggak perlu lagi bayar satu-satu. Soalnya ada beberapa paket harga yang bisa kamu dapat di D'Tukad River Club, seperti:

  • Admission: Tarifnya Rp95.000,00. Paket ini sudah termasuk akses ke kolam renang, welcome drinks, dan tiket masuk ke Air Terjun Blangsinga.
  • Swing & Swim: Tarifnya Rp230.000,00. Paket ini termasuk wahana ayunan, akses ke kolam renang, welcome drinks, tiket masuk Air Terjun Blangsinga, dan asuransi.
  • Swing & Swim dengan Makan Siang: Tarifnya Rp250.000,00. Paket ini termasuk wahana ayunan, akses ke kolam renang, welcome drinks, tiket masuk Air Terjun Blangsinga, soft drink, makan siang (a la carte menu Internasional dan Indonesia), dan asuransi.

Semua paket tersebut nggak termasuk pengeluaran pribadi, tips, dan layanan antar jemput. Ingat juga, info ini bisa berubah sewaktu-waktu, ya!

Baca juga: Air Terjun di Bali Ini Bak Surga Tersembunyi!

8. Cara ke D'Tukad River Club

d tukad river club bali
instagram.com/riverclubbali

Lokasi D'Tukad River Club ada di Jalan Raya Blangsinga, Banjar Blangsinga, Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar, Bali. Wisata ini buka dari pukul 08.00-18.00 WITA saat weekday. Khusus weekend, jam operasional D'Tukad adalah dari 08.00-20.00 WITA.

Well, D'Tukad River Club Bali bisa jadi alternatif tempat liburanmu kalau bosan dengan suasana pantai. Apalagi dengan paket harga terjangkau, kamu sudah bisa menikmati keindahan alam Pulau Dewata yang eksotis. yuk langsung susun itinerary-mu!

0 Comment