Eggnoid dan 4 Film Asia Bertema Time Travel Ini Bikin Baper Maksimal, Nonton yang Mana Dulu Ya?

17 October 2019, at 20:00
0
0
Eggnoid dan 4 Film Asia Bertema Time Travel Ini Bikin Baper Maksimal, Nonton yang Mana Dulu Ya?

Suka baca weebtoon bertajuk "Eggnoid"? Ada kabar baik nih buat kamu yang sudah lama berkhayal soal tampilan nyata dari semua tokoh-tokohnya.

Yap! Melalui film Indonesia terbaru dengan judul sama seperti di webtoon, "Eggnoid" kabarnya bakal menggemparkan seluruh bioskop Tanah Air pada Desember mendatang.

Film yang diadaptasi dari webtoon karya Archie The RedCat ini mengisahkan tentang tentang seorang laki-laki bernama Eggy (Morgan Oey) yang lahir dari sebuah telur. Kemunculan nggak terduga Eggy ini pun membuat kehidupan Ran (Sheila Dara), seorang perempuan berotak encer menjadi lebih berwarna.

eggnoid
instagram.com/boxofficemovie_

Beda dari webtoon-nya, ada pengembangan cerita dalam film Visinema ini. Dimana di film bakal ada tokoh Aji (Kevin Julio). Sementara karakter Olfie nggak ada di dalam karya visual ini karena latar waktu setelah dua tahun dari masa komik. Kalau dalam komik Ran masih SMA, di film gadis ini sudah kuliah.

Film yang juga mengandung tema tentang portal waktu ini memang cukup menarik untuk kamu tonton. Tapi sambil menunggu waktu perilisannya di Desember mendatang, kamu bisa melihat beberapa film Asia yang juga mengisahkan tentang time travel. Apa saja sih judulnya?

1. How Long Will I Love You

how long will i love you
cinemaclock.com

"How Long Will I Love You" menjadi salah satu film Mandarin terlaris dengan pendapatan sekira 137 juta dolar Amerika Serikat selama masa penayangannya. Karya visual dengan genre komedi romantis ini mengisahkan tentang perjalanan waktu yang terjadi pada Gu Xiao Jiao dan Lu Ming.

Keduanya berasal dari era berbeda, dimana sang wanita dari tahun 2018. Sedangkan si pria dari tahun 1990. Uniknya, time travel yang terjadi pada mereka berasal dari pintu kamar masing-masing.

Singkat cerita, Gu Xiao Jiao dan Lu Ming saling bekerjasama untuk kembali ke kehidupan yang sebenarnya. Akankah keduanya dihadapkan dengan dilema perasaan masing-masing?

2. Be With You

be with you
imdb.com

Film bertema time travel selanjutnya dari Negeri Ginseng dan dibintangi oleh Son Ye Jin dan So Ji Sub. Saat nonton "Be With You", kamu bakal mendapatkan banyak makna tentang pentingnya peran seorang ibu dan bagaimana pengorbanannya untuk keluarga.

Seperti diketahui, film Korea romantis ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama So Ah yang melintasi waktu ke masa depan saat dirinya koma akibat kecelakaan.

Setelah terbangun, So Ah pun bahagia karena mengetahui kekasihnya lah yang memang akan menjadi suaminya kelak. Tapi ternayata ada hal nggak terduga yang justru lebih dulu menyambutnya.

Baca juga: Ini Nih Drama Korea Bertema Time Travel yang Wajib Ada di Daftar Tontonanmu!

3. The 100th Love With You

the 100tth love with you
imdb.com

"The 100th Love With You" adalah film Jepang yang mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Aoi Hinata (Miwa). Ia nggak sadarkan diri pasca mengalami kecelakaan. Lebih mengejutkan lagi, bukan ada di rumah sakit, ia justru terbangun di dalam kelas seminggu sebelum kecelakaan terjadi.

Dalam kebingungannya, ia bertemu dengan sang sahabat, Riku (Kentaro Sakaguchi) yang punya kemampuan memutar balikkan waktu.

Terlepas dari perasaan bingung itu, ternyata baik Riku maupun Aoi sebenarnya saling suka, namun belum pernah mengutarakan. Mereka pun terus memutar waktu ke masa lalu untuk melewati hari-hari bersama sebelum kenyataan yang nggak bisa dihindari akan memisahkan mereka.

4. Suddenly Seventeen

suddenly seventeen
movietimes.com

Film Mandarin tahun 2016 ini mengisahkan tentang seorang perempuan berusia 28 tahun bernama Liang Xia yang dulunya adalah seorang pelukis. Ia menjalin hubungan asmara selama 10 tahun dengan Mao Liang. Sayangnya, sang kekasih belum ada tanda-tanda untuk menikahinya.

Akhirnya, Liang Xia menuruti saran dari sahabatnya untuk mengajak Mao Liang menikah saat pesta pernikahan sang sahabat. Tapi nahas, kekasihnya malah mengakhiri hubungan itu. Di tengah perjalanan saat Liang Xia mencoba mengejar Mao Liang, ia memakan cokelat yang ada di mobilnya.

Baca juga: Deretan Drama China Ini Nggak Kalah Bikin Baper dari Drakor, Lho!

Nggak lama kemudian, Liang Xia justru kembali berusia 17 tahun dan lupa segalanya tentang Mao Liang. Keadaan pun tambah rumit saat Liang Xia jatuh cinta pada Yan Yan.

Selain Eggnoid yang bakal rilis di akhir tahun, ternyata ada sederet film Asia bertema time travel yang bisa kamu tonton dulu. Dijamin seru dan bikin deg-degan saking bapernya!

0 Comment