Qupas Travel

Eksplorasi Pulau Dewata Bersama 'wisatabali.co', Bikin Liburanmu Makin Berwarna!

10 December 2019, at 03:00
Eksplorasi Pulau Dewata Bersama 'wisatabali.co', Bikin Liburanmu Makin Berwarna!

Beragam tempat wisata ada di Bali. Pantai, gunung, danau, air terjun, perpaduan kafe dan alam, hingga taman wisata budaya seperti Garuda Wisnu Kencana ada di Pulau Dewata.

Itulah yang mungkin menjadi alasan banyak traveler yang mengincar Bali sebagai destinasi liburan. Karena bukan cuma satu tempat, mereka juga bisa mampir ke beberapa objek wisata saat ke Bali.

Untuk mengetahui semua tempat wisata tersebut, kini traveler nggak perlu pusing lagi. Ada banyak platform atau bahkan akun Instagram yang menawarkan informasi seputar Bali, bahkan sampai ke pelosok. Seperti @wisatabali.co.

logo wisata bali
instagram.com/wisatabali.co

@wisatabali.co sendiri adalah akun Instagram yang membahas semua tentang destinasi wisata di Bali. Entah yang sudah terkenal seperti Pura Luhur Lempuyang atau Taman Tirta Gangga, maupun tentang wisata yang cukup menantang, misalnya Air Terjun Banyumala.

Dulu, 'wisatabali.co' bernama 'objekwisatadibali'. Foto-foto yang ada di dalamnya pun merupakan hasil eksplorasi pribadi sang pengelola, Febri Arta ke beberapa objek wisata di Bali. Selain itu, pria yang berprofesi sebagai asisten fotografer ini juga mengelola website 'objekwisatadibali.com'.

Baca juga: Bali Bird Park, 'Rumah Kedua' Bagi Burung-burung dari Seluruh Penjuru Dunia

Namun karena suatu hal, dilakukanlah rebranding yang membuat nama website berganti menjadi 'trip.imyours.net'. Tujuannya agar bisa dikembangkan ke kategori lain di luar pariwisata.

Karena Febri sendiri menilai jika website sebelumnya, 'objekwisatadibali.com' hanya fokus dengan wisata di Pulau Dewata dan akan sulit untuk dikembangkan.

tirta gangga
instagram.com/wisatabali.co

Sejalan dengan itu, akun Instagram yang dikelola Febri berganti nama menjadi 'wisatabali.co'. Foto-foto yang dulunya hasil jepretan sendiri pun mulai berpadu dengan postingan beberapa traveler, yang sengaja mereka tag ke @wisatabali.co.

Hmm, menarik ya? Ternyata selain memberikan informasi terkait tempat-tempat wisata di Bali, @wisatabali.co juga memberimu peluang untuk share foto liburanmu ke Pulau Dewata.

event qupas
instagram.com/qupastravel

Serunya lagi, sekarang kamu juga punya kesempatan untuk liburan gratis ke Bali, lho. Caranya dengan ikutan campaign Qupas Travel. Dimana kamu cuma perlu unggah foto liburan disertai caption yang menarik.

Untuk info selengkapnya, langsung saja cek di akun Instagram Qupas Travel. Jangan sampai nggak ikutan, ya! Karena kamu bukan cuma dapat tiket masuk salah satu wisata populer di Bali. Tiket pesawat juga bisa ada di genggamanmu.