Empat Kreasi Indomie yang Populer di Luar Negeri

24 June 2018, at 08:00
1
0
Empat Kreasi Indomie yang Populer di Luar Negeri

Siapa sangka jika ada banyak kuliner Indonesia yang terkenal di dunia. Selain rendang ada Indomie berbagai rasa. Orang-orang dari luar negeri pun banyak yang membuat kreasi yang unik dan tentu saja bikin penasaran. Akun Instagram Indomie Nigeria misalnya, sempat memposting beberapa hidangan yang mengiurkan. Bagaimana dengan negara di belahan dunia lainnya? Simak ulasan berikut ini.

 

1. Donat Indomie

 

Instagram @indomieau

Indomie Australia yang pertama kali mengenalkan menu ini. Bentuknya bulat dengan lubang di bagian tengah. Menyerupai donat pada umumnya, tapi terbuat dari indomie. Sesaat setelah diunggah di akun Instagram @indomieau, camilan tersebut ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang penasaran dengan rasa donat Indomie goreng. Sebagian yang lain juga yakin jika makanan hasil kolaborasi dengan Donut Papi ini akan menggeser fenomena es kepal milo.

 

2. Burger Indomie

 

Instagram @indomieau

Dalam rangka Hari Burger Internasional, akun Instagram Indomie Autralia kembali membuat netizen penasaran dan ‘ngiler’. Kali ini ada burger indomie goreng yang rasanya khas dengan warna keemasan.  Indomie dibentuk bulat pipih menggantikan roti kemudian ditambah juga dengan bahan lain seperti sayuran, dagung, dan keju. Hmm benar-benar yummmmyyyy!

 

3. Indowich

 

Instagram @indomie_nigeria

Akun Instagram @indomie_nigeria cukup sering mengunggah foto-foto kreasi Indomie yang populer di negara tersebut.  Bahkan akunnya juga tergolong kreatif dengan berbagai konten lucu. Seperti beberapa menu berikut ini. Ada Indowich yaitu sandwich dengan Indomie goreng sebagai isiannya. Menu ini dibuat oleh Adekole Moses. Kemudian ada yang polosan dengan telur dadar di atasnya.

 

4. Kue Ulang Tahun

 

Instagram @indomieau

Di Indonesia sendiri sempat viral menu Indomie yang dikreasikan menjadi kue ulang tahun. Ternyata di Australia juga ada menu serupa. Beberapa bungkus Indomie goreng dimasak. Setelah dicampur dengan bumbu, lalu dibentuk menjadi kue bertingkat. Di atasnya ditaburi suwiran daging ayam. Tidak lupa siraman keju dan lilin. Kamu pun bisa membuat sajian serupa dan bebas memilih topping. Bisa sayuran, telur hingga daging.

Itulah empat kreasi kuliner yang populer dan di unggah oleh akun-akun Instagram Indomie dari negara lain. Kamu punya ide yang tidak kalah unik? Bagikan resep versimu sendiri di kolom komentar ya!

0 Comment