Fakta Terbaru Film Suicide Squad 2, Bukan Sekuel Tapi Malah Direboot Total

21 March 2019, at 08:00
0
0
Fakta Terbaru Film Suicide Squad 2, Bukan Sekuel Tapi Malah Direboot Total

Titik terang kembali ditemukan setelah produser 'Suicide Squad', Peter Safran buka suara. Dilansir dari vanityfair.com, aksi penjahat super milik DC ini memang dipastikan akan dibuatkan film barunya dalam waktu dekat.

Namun, Safran mengatakan bila film terbarunya nanti tak bisa disebut sebagai sebuah sekuel ataupun Suicide Squad 2. Menggandeng James Gunn sebagai sutradara, ceritanya justru akan di-reboot total.

Judul yang akan digunakan nantinya adalah 'The Suicide Squad'. Namun keputusan untuk titel-nya ini belum final, masih bisa mengalami perubahan.

film suicide squad
instagram.com/suicidesquadmovie

Kabar mengenai adanya 'Suicide Squad 2' sebenarnya sudah santer terdengar sejak tahun 2017 lalu. Namun hingga saat ini, hanya beberapa hal yang sudah dikonfirmasi oleh pihak DC.

Sebelumnya, sudah dipastikan pula bila Will Smith yang memerankan karakter Deadshot tak bisa bergabung dan digantikan oleh Idris Elba.

Idris Elba sendiri sebelumnya sudah berpengalaman di 'dunia superhero'. Ia adalah pemeran Heimdall di serial film 'Thor' yang akhirnya terbunuh di 'Avengers: Infinity War'.

idris elba suicide squad
instagram.com/bosslogic

Kombinasi Idris Elba juga James Gunn, yang dikenal sebagai sutradara 'Guardian of the Galaxy' di film terbaru DC tentunya semakin membuat para penggemar penasaran.

Baca juga: 8 Momen Penting di Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame' yang Membuat Para Fans Histeris

Karena seperti yang diketahui, persaingan antara penggemar Marvel dan DC selalu ada. Padahal, menurut James Gunn dan Peter Safran hal ini sungguh absurd.

Untuk itu, kisah para penjahat super di film terbaru 'Suicide Squad' garapan James Gunn nantinya diharapkan bisa menyatukan penggemar Marvel dan DC.

film suicide squad
instagram.com/suicidesquadmovie

Safran juga menambahkan, skrip 'The Suicide Squad' sepenuhnya sudah diserahkan pada James Gunn. Jadi penggemar bisa berharap banyak darinya.

Sebelumnya, film 'Suicide Squad' yang dirilis Agustus 2016 lalu memang cukup menguntungkan bagi DC. Selain mencetak pendapatan sebesar 746,8 juta USD, penghargaan Oscar pada kategori Best Makeup and Hairstyling pun juga berhasil diraih.

film suicide squad
gbposters.com

Namun tak bisa dipungkiri pula, karya David Ayer ini juga banjir kritikan dari berbagai pihak. Dengan kehadiran James Gunn, nasib film fantasi ini diharapkan akan berubah.

'The Suicide Squad' akan segera masuk tahap produksi dan sudah dijadwalkan agar bisa tayang di bulan Agustus 2021 mendatang. Dan dari kabar yang berhembus, beberapa karakter baru dari komik DC akan ditambahkan.

Termasuk Ratcatcher, King Shark, Polka-Dot Man, dan Peacemaker. Gimana, kamu penasaran dengan kemasan baru 'Suicide Squad' yang akan dibuat James Gunn?

0 Comment