Film Horor Hollywood 2019 yang Siap Tayang di Bioskop Setelah 'Us', Seram Semua!

22 March 2019, at 11:16
0
0
Film Horor Hollywood 2019 yang Siap Tayang di Bioskop Setelah 'Us', Seram Semua!

Akhir-akhir ini, penikmat film horor sedang dihebohkan dengan kehadiran 'Us'. Karya Jordan Peele yang dianggap sebagai masterpiece karena berhasil menghadirkan teror yang tak biasa.

Kabar baik pun belum usai, karena setelah 'Us' masih ada deretan film horor barat terbaru yang siap meneror bioskop. Ceritanya juga tak kalah menegangkan tentunya.

Penasaran dengan film horor hollywood 2019 yang sebentar lagi akan tayang di bioskop? Yuk simak langsung daftarnya berikut ini!

1. Polaroid

film horor terbaru polaroid 2019
impawards.com

Film arahan sutradara Lars Klevberg ini diadaptasi dari film pendek berjudul sama yang tayang tahun 2015 lalu. Ceritanya berkisah tentang Bird Fitcher yang menemukan kamera polaroid vintage.

Usut punya usut, kamera tersebut menyimpan rahasia kelam. Siapapun yang pernah difoto akan mendapat kutukan kematian.

'Polaroid' sebenarnya sudah tayang Januari 2019 lalu di Jerman. Namun sayang, belum ada tanggal pasti tentang kapan film horor terbaru ini bisa disaksikan di negara lain, termasuk Indonesia.                                       

2. Pet Sematary

film horor terbaru pet sematary
socastsrm.com

Kalau film horor Hollywood ini hasil adaptasi karya Stephen King. 'Pet Sematary' berkisah tentang Dr. Louis Creed yang baru saja pindah ke pedesaan bersama keluarga dan kucingnya.

Secara tak terduga, kucing mereka mati. Namun setelah dikuburkan di pemakaman misterius yang masih dekat dengan kediamannya, hewan imut ini justru kembali hidup dan berperilaku aneh.

Kabarnya, 'Pet Semetary' bakalan lebih seram dibandingkan dengan adaptasi karya Stephen King lainnya lho. Tapi tenang, kamu sudah bisa menyaksikannya di bioskop mulai 5 April 2019 ini.

3. The Curse of La Llorona

The Curse of La Llorona
imdb.com

Film horor ini disutradari oleh James Wan, nama besar dibalik suksesnya The Conjuring Universe dan Insidious Universe. Ceritanya sendiri menyoroti tentang makhluk gaib yang jadi legenda di Meksiko.

Sosok ini terjebak di antara surga dan neraka. Penampilannya nanti ditaksir bisa membuatmu gagal tidur nyenyak. Berani nonton 'The Curse of La Llorona' yang akan dirilis tanggal 19 April nanti?

4. Brightburn

film horor brightburn 2019
horrorfuel.com

Cerita yang diangkat 'Brightburn' cukup unik. Dijadwalkan tayang 20 Juni 2019 mendatang, film horor terbaru ini mengikuti kisah seorang anak yang jatuh dari 'dunia lain' ke bumi.

Bukan menjadi alien ataupun superhero, ia justru jadi mimpi buruk bagi semua orang. Karena ia tumbuh menjadi sosok yang misterius dan menakutkan.

Baca juga: Ring dan Film Horor Jepang Terseram Lainnya yang Bikin Tidurmu Nggak Nyenyak, Berani Nonton?

5. Child's Play

child's play
facebook.com/FriendsTillTheEnd

Sehari setelah Brightburn dirilis, di tanggal 21 Juni 2019 'Child's Play' juga akan ikut mulai meneror bioskop. Film horor bertema boneka yang satu ini adalah versi reboot dari Chucky.

Namun di Child's Play, boneka dengan insting pembunuh ini berganti nama menjadi Buddi. Ia akan memburu keluarga seorang anak bernama Andy yang menjadi pemilik barunya.

6. Annabelle 3

annabelle 3
dreadcentral.com

Kelanjutan cerita 'Annabelle' akan kembali meramaikan bioskop pada 3 Juli 2019 mendatang. Seri The Conjuring Universe ini masih diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai pasangan demonolog, Ed dan Lorraine Warren.

Kali ini, Judy (putri Ed dan Lorraine) yang akan menjadi sasaran dari boneka berhantu, Annabelle yang sebelumnya berhasil dikurung oleh pasangan Warren di rumahnya.

7. The Boy 2

the boy 2
hearstapps.com

Film Horor terbaru di tahun 2019 nampaknya didominasi dengan tontonan bertema boneka. Setelah 'Child's Play' dan 'Annabelle', di tanggal 26 Juli nanti, giliran 'The Boy 2' yang dirilis.

Sekuel kedua dari 'The Boy' ini, berkisah tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke dekat perkebunan. Di sinilah sang anak menemukan teman baru yang berwujud boneka porselen dengan dandanan rapi seperti bocah laki-laki.

Meski wujudnya sama sekali tak menyeramkan, namun boneka ini bisa berubah menjadi bernyawa dan membawa teror yang sangat kejam.

8. IT: Chapter Two

it chapter 2
twimg.com

Mengikuti kesuksesan film pertamanya yang tayang pada 2017 lalu, di paruh kedua musim tahun ini 'IT: Chapter Two' akan menerormu. Badut bernama Pennywise dipastikan hadir dengan aksi yang lebih sadis dan menyeramkan pada 6 September 2019.

Salah satu film paling dinanti di 2019 ini akan berkisah tentang teror Pennywise pada anak-anak geng Loser Club yang sudah dewasa dan telah berpindah dari Kota Derry.

Nah, itulah deretan film horor barat terbaru yang akan tayang di sepanjang tahun 2019 ini. Hi, seram semua ya! Kamu berani nonton?

0 Comment