Film Horor Pendek Terseram Ini Bikin Pekerja Kantoran Nggak Berani Lembur Lagi

01 March 2019, at 06:00
1
1
Film Horor Pendek Terseram Ini Bikin Pekerja Kantoran Nggak Berani Lembur Lagi

Karena pekerjaan yang menumpuk ataupun pembagian shift, terkadang membuat sebagian karyawan harus rela untuk pulang telat bahkan menetap di kantor hingga larut malam. Apa kamu pernah mengalaminya?

Bila pernah, mungkin kamu akan berpikir dua kali sebelum memutuskan utuk lembur setelah menonton film horor pendek terseram yang akan dibahas Qupas kali ini.

Meski tak menawarkan jumpscare yang berarti, sensasi mencekam yang diciptakan sangat terasa dan bisa membuatmu was-was saat di kantor. Nah, daripada penasaran, yuk langsung intip deretan film horor pendek terseram yang bisa kamu saksikan secara gratis di Youtube, berikut ini!

1. Serem Merem Episode 1

film horor pendek serem merem episode 1
youtube.com/PramborsRadio

Rekomendasi film horor pendek terseram yang pertama ini punya durasi yang sangat mini, yakni sekitar 3 menit saja. Serem Merem Episode 1 menceritakan tentang seorang wanita pekerja kantoran yang sedang lembur hingga pukul 10 malam.

Setelah menoleh kebelakang, ia pun sangat lega ternyata ada temannya, Kenny Djafar yang juga masih lembur.

film horor pendek serem merem episode 1
youtube.com/PramborsRadio

Tak lama kemudian, Kenny pun berpamitan ingin pergi ke toilet. Dan tak berselang lama, wanita ini mendapatkan panggilan telepon dari Kenny yang meminta tolong untuk memeriksa komputernya di kantor karena ia sedang di luar.

Waduuh! Lalu yang berpamitan mau pergi ke toilet tadi siapa ya? Kamu bisa nonton film ini sendiri di Youtube untuk mengetahui kelanjutan ceritanya!

2. Tolong Antar Saya

film horor pendek tolong antar saya
youtube.com/lupawaktu

Film horor pendek yang satu ini juga dibuat dengan durasi yang sangat singkat. Yakni sekitar 3 menitan saja.

Eits, tapi ceritanya dijamin bisa bikin kamu merinding dan nggak berani lembur lagi.

film horor pendek tolong antar saya
youtube.com/lupawaktu

Tolong Antarkan Saya bercerita tentang seorang wanita yang pulang dengan menggunakan taksi online setelah lembur hingga larut malam. Sang driver pun cukup ramah dan aktif mengajaknya untuk mengobrol.

Setelah sampai di tempat tujuan, driver taksi online justru dibuat tercengang dan tak bisa berkata-kata lagi. Wah, kira-kira apa yang terjadi ya?

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2019, Seramnya Bikin Jantungan!

3. Syif Malam

film horor pendek syif malam
youtube.com/fatinbatrisya

Kalau film horor pendek ini dari Malaysia. Ceritanya mengikuti dua laki-laki pekerja kantoran yang sedang melakukan shift malam.

Salah satu pria ini justru sangat asyik menceritakan tentang berbagai kejadian horor yang ada di kantornya sendiri pada temannya.

film horor pendek syif malam
youtube.com/fatinbatrisya

Mulai dari penampakan sesosok laki-laki yang sangat menyeramkan di sekitar toilet, hingga figur wanita yang sering mengganggu pekerja dengan suara keyboard komputer dan membuat siapa saja yang melihatnya lari ketakutan.

Film horor terseram berdurasi 14 menit ini juga recommended buat ditonton. Karena kamu akan terus dibuat penasaran hingga akhirya tercengang dengan ending yang disajikan.

4. Waktu Magrib

film horor pendek waktu maghrib
youtube.com/LuthfiAuliaChandra

Film pendek bergenre horor ini mengangkat mitos yang ada di Indonesia. Dimana waktu magrib adalah momen ketika setan dan jin mulai keluar.

Berdurasi kurang lebih 10 menit, adegannya diawali dengan kemalangan seorang wanita yang mobilnya mogok dan dompetnya tertinggal di kantor.

film horor pendek waktu maghrib
youtube.com/LuthfiAuliaChandra

Ia pun memutuskan untuk memesan ojek online agar bisa kembali ke kantornya dan mengambil dompetnya.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, wanita ini justru mengalami berbagai kejadian mistis. Mulai dari mendengar suara-suara aneh hingga berkali-kali tersesat dan menemui jalan buntu yang sama.

Nah, itu tadi ada deretan film horor pendek terseram bertema pekerja kantoran. Tayangan yang super singkat dan gratis ini tentunya bisa jadi cara jitu untuk mengatasi kebosananmu

1 Comment
Dea MS
18/06 - 08:13
Ini sih emang serem hehe