Film How to Train Your Dragon 3 sudah Rilis, yuk Intip Fakta Film Pertamanya!

22 June 2018, pada 01:00
1
0
Film How to Train Your Dragon 3 sudah Rilis, yuk Intip Fakta Film Pertamanya!

Di bulan ini, How to Train Your Dragon 3 merilis trailer resminya. Filmnya yang pertama, telah banyak menyita perhatian berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Alur ceritanya yang apik dan penggambaran karakternya yang nyaris sempurna membuat film ini meraih rating 90% di Rotten Tomatoes. Berbagai pilihan soundtrack yang keren juga menjadi alasan mengapa film animasi ini ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Sebelum kamu bersiap untuk menonton film terbarunya, yuk,ingat-ingat kembali How to Train Your Dragon yang pertama lewat beberapa fakta yang akan Qupas beberkan berikut ini.

 

1. How to Train Your Dragon merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Cressida Cowell. Sudah pernah ada yang membuat film dengan alur yang sama persis dengan novelnya, namun sayang hasilnya terlihat tidak menarik dan membosankan.

 

phoenixtears.net

 

2. Sutradara Lilo and Stitch setuju untuk ikut bergabung dalam pembuatan film How to Train Your Dragon. Itulah mengapa sekilat Toothless terlihat seperti Stitch. Toothless juga memiliki telinga dan mata yang besar dan sangat mudah emosi.

 

ohmy.disney.com

 

3. Jika kamu teliti dan cermat, sebenarnya Toothless memiliki suara yang berbeda sepanjang film. Suara tersebut didapatkan dari kombinasi suara kucing, gajah, kuda, dan harimau.

 

ninesilos.wordpress.com

 

4. Gerard Butler yang mengisi suara Stoick, ternyata lebih pendek daripada yang ada animasi yang ia perankan. Stoick memiliki tinggi badan 206 cm.

 

weiner1proboardscom.proboards.com

 

5. Pada adegan Hiccup bertemu dengan Toothless untuk pertama kalinya, Hiccup terlihat mencoba menyentuh Toothless dengan ragu-ragu. Sebenarnya hal tersebut merupakan kesalahan pembuatan oleh para animator film ini.

 

rise-of-the-brave-tangled-dragons.wikia.com

 

6. Toothless merupakan jenis naga “The Garden Dragon”, namun kemudian diubah menjadi naga berjenis “Night Fury” yang merupakan jenis spesies naga yang paling langka. Dalam novelnya, Toothless digambarkan berwarna merah dan hijau.

 

howtotrainyourdragon.com

 

7. Gobber memiliki sejata di tangan berjumlah 14 buah. Banyak juga ya!

 

howtotrainyourdragon.wikia.com

 

Setelah tahu sederet fakta tentang How to Train Your Dragon di season pertama, pasti kamu akan lebih penasaran dengan yang diseason ketiga ya! Kira-kira akan ada kejutan apa lagi ya diseason yang ketiga, kita tunggu saja!

0 Komentar