Gak Disangka, Inilah 10 Fakta Mengejutkan dari Film The Incredibles 2!

27 June 2018, at 03:00
1
0
Gak Disangka, Inilah 10 Fakta Mengejutkan dari Film The Incredibles 2!

Ada yang sudah menonton film “The Incredibles 2” di bioskop? Sekuel film bertemakan superhero yang muncul seri pertamanya di tahun 2004 ini tentunya banyak ditunggu, terutama oleh para penggemar yang jatuh cinta dengan film pendahulunya.

Berbeda dengan film bertemakan pahlawan super lainnya, “The Incredibles 2” menyajikan plot yang tidak biasa, karena membawa tema sosial dan keluarga di dalamnya. Mulai dari pertengkaran antara suami dan istri atau adik dan kakak, hingga masalah seperti pekerjaan dan pertemanan. Oleh karena itu, menurut sebagian orang, film ini sebenarnya kurang cocok untuk ditonton anak kecil karena plotnya yang cenderung lebih “gelap”. Sekuelnya sendiri pun masih menyajikan tema yang serupa, yaitu perjuangan seorang ayah untuk lebih mengenal anak-anaknya lebih dekat.

 

Nah, sebelum kamu menonton film ini di bioskop, simak dulu beberapa fakta mengejutkan tentang film The Incredibles 2. Berikut adalah beberapa di antaranya!

 

variety.com

 

1. Ditulis dan Disutradarai Orang yang Sama

 

Seperti film sebelumnya, dalam The Incredibles 2, yang memegang kendali sebagai penulis naskah dan sutradara adalah Brad Bird. Jadi, sudah dipastikan film ini akan memiliki “warna” yang tidak jauh berbeda dari film sebelumnya.

 

her.ie

 

2. Ada Kejutan di Awal Film

 

Sebelum film dimulai, kamu akan disuguhkan oleh sesuatu yang “spesial” berupa film pendek yang menggemaskan! Penasaran? Mending kamu langsung tonton sendiri deh.

 

consequenceofsound.net

 

3. Film Sekuel Pixar dengan Jeda Terlama

 

Berbeda dengan beberapa film animasi full feature lainnya dari Pixar Animation Studio, sekuel The Incredibles membutuhkan waktu 14 tahun untuk dapat kembali diproduksi. Film ini mengalahkan Finding Nemo, yang memiliki jeda 13 tahun sebelum sekuelnya diproduksi.

 

screen-connection.com

 

4. Mengangkat Sudut Pandang Manusia

 

The Incredibles 2 merupakan film sekuel pertama Pixar yang mengangkat sudut pandang manusia dalam alur ceritanya. Sehingga, kamu akan merasakan sensasi seperti diajak berpartisipasi selama film berlangsung.

 

hdqwalls.com

 

5. Pengisi Suara Dash Diganti

 

Dikarenakan pengisi suara Dash terdahulu telah mengalami pubertas dan suaranya berubah, di film ini pengisi suaranya akan digantikan oleh Huck Milner.

 

youtube.com

 

6. Awalnya Akan Tayang di Tahun 2019

 

Menurut informasi yang didapatkan dari Walt Disney selaku distributor film, awalnya The Incredibles 2 dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2019. Tapi, karena film Toy Story 4 yang rencananya tayang di bulan Juni 2018 mengalami kendala, akhirnya film ini dimajukan penayangannya.

 

disney.com

 

7. Masih Diisi dengan Beberapa Pemain Lama

 

Beberapa pengisi suara seperti Samuel L. Jackson, Sarah Vowell, dan Craig T. Nelson akan kembali mengisi film ini. Sehingga, kamu tetap merasakan atmosfer audio yang familiar dengan yang sebelumnya.

 

hollywoodreporter.com

 

8. Film Ke-20 dari Pixar

 

Setelah pertama kali muncul dengan film full feature pertamanya di tahun 1995, The Incredibles 2 akan menjadi film panjang ke-20 dari Pixar Animation Studio.

 

variety.com

 

9. Alasan Sutradara Menanti Jeda yang Lama

 

Brad Bird mengungkapkan alasan mengapa ia membutuhkan waktu 14 tahun untuk membuat sekuel dari The Incredibles adalah, keinginannya untuk membuat cerita yang lebih bagus atau setidaknya sama bagusnya dengan film sebelumnya.

 

qz.com

 

10. Campur Tangan CEO Walt Disney di Dalamnya

 

CEO Walt Disney, Bob Iger, mengatakan kalau ia sebenarnya memiliki beberapa ide cerita yang ingin dimasukkan di film The Incredibles pertama. Tapi karena tidak terpakai, idenya tersebut dimasukkan ke sekuelnya. Seperti apa ya?

 

Berikut tadi adalah beberapa fakta tentang The Incredibles 2 yang perlu kamu ketahui sebagai fans berat Mr. Incredible dan keluarganya. Sudah siap untuk nonton filmnya hari ini di bioskop?

 

Sumber: uselessdaily.com

 

0 Comment