Gak Kalah dari Brand Korea, 8 Lip Tint Lokal Ini Menarik untuk Dikoleksi

03 February 2019, at 02:00
0
0
Gak Kalah dari Brand Korea, 8 Lip Tint Lokal Ini Menarik untuk Dikoleksi

Tak hanya brand kecantikan Korea, saat ini produksi lip tint lokal juga semakin gencar. Perias bibir satu ini memang berhasil memikat para wanita berkat kelebihan yang ditawarkannya.

Tekstur lip tint yang lebih ringan dibanding lipstik ataupun lip cream membuat alat makeup ini jadi pilihan yang tepat saat ingin tampil santai dan natural.

Kalau kamu sedang mencari produk yang bagus, Qupas telah siapkan 8 lip tint lokal yang kualitasnya bisa bersaing dengan buatan Korea. Seperti berikut ini!

1. Goban X Molita Glow Tint

Goban X Molita Glow Tint
instagram.com/gobancosmetics

Goban X Molita Glow Tint

Berkolaborasi dengan beauty vlogger Molita Lin, Goban menciptakan produk pewarna bibir terbarunya yang dinamai Glow Tint. Dirilis Agustus 2018 kemarin, lip tint ini tersedia dalam 3 pilihan warna.

Diantaranya ada Daring (ungu), Loving (merah kecokelatan), dan Graceful (oranye). Lip tint ini bisa diaplikasikan secara tipis untuk menciptakan ombre lips atau dipulaskan dengan penuh untuk kesan bibir yang lebih segar.

Baca juga: Ngaku Penggemar Brand Lokal? 4 Produk Makeup Goban Ini Harus Dimiliki

Teksturnya creamy dan sangat lembut, tak membuat bibir jadi kering. Dan yang terpenting lagi, Goban X Molita Glow Tint diklaim bisa tahan seharian lho!

2. BLP Beauty Lip Stain

BLP Beauty Lip Stain
instagram.com/blpbeauty

BLP Beauty Lip Stain

Lip Stain koleksi BLP Beauty terbuat dari bahan dasar air yang buildable. Meski teksturnya sedikit kental daripada lip tint kebanyakan, namun formulanya tetap terasa sangat ringan di bibir.

Produk milik Lizzie Parra ini begitu dicintai para penggemarnya karena diklaim tahan lama, bahkan setelah makan dan minum, dari pagi hingga malam hari. Untuk variannya, Lip Stain tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Grenadine Red, Heather Peach, dan Wild Berries.

3. Dissy Lip Tint

Dissy Lip Tint
instagram.com/dissy.id/

Dissy Lip Tint

Dissy Cosmetics diketahui sebagai brand kecantikan milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang punya koleksi makeup cukup lengkap. Salah satu produk unggulannya adalah lip tint.

Dissy Liptint dibuat dengan waterbase dan long lasting formula yang melembapkan dan tahan lama di bibir. Awalnya, produk ini dirilis dalam dua shades saja, Red Cherry dan Pink Love.

Bulan Januari lalu, Dissy Lip Tint kemudian hadir dalam kemasan dan satu varian baru. Yakni Warm Tomato yang bakalan membuat tampilanmu makin fresh.

4. La Tulipe Liptint

La Tulipe Liptint
instagram.com/latulipecosmetiques_

La Tulipe Liptint

Kalau kamu kolektor kosmetik Korea yang menggemaskan, pewarna bibir satu ini nampaknya wajib dimiliki. Lihat saja, packaging La Tulipe Liptint dibuat super imut dengan bentuk seperti es krim.

Tak berhenti di kemasannya saja, La Tulipe Liptint formulanya tahan lama dan bisa melembabkan karena gliserin di dalamnya. Jadi tak perlu khawatir dengan risiko bibir kering.

Kabar baiknya lagi, lip tint ini tersedia dalam 6 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan mood lho!

Baca juga: Sekian Produk Menggemaskan Korea ini Bikin Kamu yang Nggak Suka Dandan Jadi Doyan

5. Emina Magic Potion

Emina Magic Potion
instagram.com/eminacosmetics

Emina Magic Potion

Bila menengok ke jajaran best seller Emina, kamu akan menemukan Magic Potion. Produk lip tint yang diklaim kissproof, transferproof, dan long lasting.

Hadir dalam tiga pilihan warna, Magic Potion yang dirilis bulan Mei 2018 lalu langsung diincar para beauty enthusiast.

Lip tint dari Emina punya tekstur cair yang begitu ringan dan tak membuat bibir kering. Tampilan yang dihasilkan juga sangat natural, pas untuk menemani kegiatan sehari-harimu.

6. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
instagram.com/wardahbeauty

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Tak mau kalah dengan Emina, Wardah juga mengeluarkan koleksi lip tint. Bahkan produk ini didesain multifungsi, bisa digunakan untuk merias bibir dan pipi.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint diperkaya dengan essential oil dan vitamin. Dua bahan ini bertugas melembabkan sekaligus menutrisi bibir.

Lip tint ini punya 3 pilihan warna dengan hasil akhir sedikit glossy untuk menciptakan kesan lebih segar.

7. Mineral Botanica Tres Lip Tint

Mineral Botanica Tres Lip Tint
instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica Tres Lip Tint

Tak hanya La Tulipe, Mineral Botanica juga mengemas produk lip tint miliknya dalam bentuk yang cukup unik. Yakni menyerupai bolpen.

Untuk menggunakan Tres Lip Tint, kamu harus memutar ujung kemasannya agar isi produk keluar dan terserap pada aplikatornya.

Tersedia dalam dua pilihan warna, produk Mineral Botanica ini dikatakan bisa menghasilkan 3 efek sekaligus. Yakni seperti lip tint, lip gloss, atau lipstik yang melembabkan bibir.

8. Blishful Lip Tint

Blishful Lip Tint
shopee.co.id

Blishful Lip Tint

Nah, rekomendasi yang terakhir ini juga tak kalah menarik. Ada Blishful yang meluncurkan produk lip tint dalam warna merah yang segar.

Tapi kamu tak perlu khawatir, warna merah yang dihasilkan sangat natural, seperti warna alami bibir dan pastinya jauh dari kesan menor.

Untuk menutrisi bibir agar tak mudah kering, Blishful menambahkan shea butter dan jojoba oil ke dalam lip tint-nya ini.

Baca juga: 8 Lip Tint Korea Terpopuler Sepanjang 2018, Sudah Coba?

Itu dia, deretan lip tint lokal yang berkualitas dan bisa bersaing dengan produk Korea. Gimana, ada yang menarik perhatianmu?

Jangan lupa juga untuk selalu update beragam informasi dari Qupas. Caranya dengan download aplikasinya Google Play Store atau Apple App Store, sekarang juga!

0 Comment