Galeri Westminster Abbey, Jejak Sejarah dari Berbagai Masa

22 June 2018, pada 10:00
1
0
Galeri Westminster Abbey, Jejak Sejarah dari Berbagai Masa

Westimister Abbey bukan sekadar bangunan antik dengan arsitektur yang indah. Lebih daripada itu, gereja tersebut adalah kebanggaan masyarakat Inggris. Sejarahnya begitu panjang dan mewakili berbagai masa. Namanya akan disebut-sebut bila ada pernikahan Kerajaan Inggris yang megah. Seluk beluk dan lorong-lorong Westminster Abbey mungkin membuatmu penasaran. Apalagi ada sebuah ruangan yang menyimpan wajah Eropa di masa silam.

 

1. Menyimpan Ratusan Koleksi Biara

 

www.pressassociation.com

 

Galeri Westminster Abbey telah diresmikan untuk pertama kalinya beberapa waktu yang lalu. Pengunjung pun diberikan kesempatan untuk melihat ratusan koleksi yang dimiliki. Beberapa di antaranya adalah berlian menawan milik para ratu.  Seperti benda-benda yang dipamerkan, konsep bangunannya begitu antik mirip dengan balairung-balirung raja di film-film. Pengunjung akan diarahkan untuk melewati tangga, lift dan banyak atraksi lainnya.

 

2. Area Tambahan Pertama Sejak 1745

 

www.pressassociation.com

 

Westminster Abbey dijaga keasliannya, sehingga bentuknya tak berubah selama bertahun-tahun. Namun, galeri yang sekarang di buka merupakan tambahan pertama sejak tahun 1745. Selain itu juga menjadi bagian dari proyek pengembangan yang nilainya mencapai lebih dari 3 ratus miliar rupiah. Tujuannya adalah meberikan informasi dan sambutan yang hangat untuk jutaan pengunjung yang datang setiap tahun.

 

3. Tempat Penuh Cerita Bersejarah

 

www.pressassociation.com

 

Dari tiap jengkal area galeri yang kamu lewati, akan ada pemandangan indah untuk memanjakan mata. Koleksi yang bisa kamu temukan di sini pun bisa bikin takjub. Seketika wawasanmu akan bertambah luas dengan membaca berbagai informasi mengenai benda-benda tersebut. Untuk itu, maka Muma (McInnes Usher McKnight Architects), Perusahaan arsitek yang berbasis di London dipilih untuk membangun menara yang menjadi galeri saat ini.

 

4. Beberapa Koleksi Yang Berharga

 

www.westminster-abbey.org

 

Galeri Westminster memailiki koleksi yang diharapkan mampu menambah pengetahuan para pengunjung. Di antaranya adalah altar tertua yang berasal dari biara Henry III. Buku-buku yang dibuat pada abad ke-14, bahkan ada lisensi pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge  tahun 2011 silam. Selain itu, ada juga kursi yang dipakai untuk memahkotai Ratu Mary III pada tahun 1689.

 

Itulah beberapa ulasan tentang Galeri Westminster Abbey yang menjadi wisata Inggris terbaru. Jika kamu berencana ke Inggris, jangan lupa untuk berkunjung ya!

0 Komentar