Qupas Beauty

Gandeng Naavagreen dan Komunitas, Ini Keseruan Event Bertema Natural Skincare Persembahan Qupas Beauty

30 December 2019, at 10:00
3
Gandeng Naavagreen dan Komunitas, Ini Keseruan Event Bertema Natural Skincare Persembahan Qupas Beauty

Setelah sukses dengan event pertamanya, Qupas Beauty kembali menyelenggarakan acara untuk penggiat kecantikan pada Jumat, 27 Desember 2019 kemarin. Masih berlokasi di Food Society Pakuwon Mall, Surabaya, tema yang diusung adalah 'Natural Skincare: From the Earth to Your Heart'.

Di event kali ini, Qupas Beauty bekerja sama dengan klinik kecantikan kulit, Naavagreen, yang dikenal melakukan perawatan dan meracik produknya dengan bahan-bahan alami. Selain itu, menggandeng komunitas kecantikan, Beauty Influencer Surabaya.

Antusias para beauty enthusiast pun begitu kentara sejak acara dimulai pada pukul 14.30. Terlihat ada puluhan peserta yang hadir, termasuk anggota Beauty Influencer Surabaya.

event qupas beauty
qupas.id

Event 'Natural Skincare: From the Earth to Your Heart' dibuka dengan greeting dari tim Qupas Beauty. Setelah itu, masuk pada acara pertama, yaitu talkshow bersama Marza Maurylla, founder Beauty Influencer Surabaya.

Marza memberikan banyak cerita pada peserta yang hadir. Mulai dari awal terbentuknya komunitasnya, cara bergabung dengan Beauty Influencer Surabaya, hingga serba-serbi skincare natural, termasuk perbedaannya dengan skincare organik.

"Secara kasat mata, skincare natural dan organik memang terlihat sama. Tapi, kita bisa membedakan dari ingredients produk tersebut" ungkap Marza.

event qupas beauty
qupas.id

Kemudian ketika sesi tanya jawab, salah satu peserta bernama Desi mengaku penasaran dengan tips dan trik untuk mendapatkan wajah yang mulus paripurna tanpa pori-pori seperti Marza.

Tanpa ragu, Marza pun membagikan tips untuk mendapatkan wajah flawless sepertinya. Kuncinya adalah, mengetahui treatment atau perawatan yang pas untuk masalah kulit yang dihadapi.

"Kulitku kering tapi kebetulan nggak bermasalah, jadi solusinya pilih produk perawatan yang fokus untuk melembapkan, seperti itu," jelasnya.

Baca juga: Rayakan First Anniversary, Begini Serunya Kumpul Cantik ala Beauty Influencer Surabaya

Selain itu, Marza juga sempat membagikan tips pada peserta yang bertanya untuk bisa tampil percaya diri.

event natural skincare qupas beauty
qupas.id

Puas ngobrol cantik bareng Marza, kemudian lanjut beauty talkshow bersama Dr. Yunita Ekawati dari Naavagreen.

Acara pun semakin menarik, karena Dr. Yunita bukan cuma berbagi ilmu tentang skincare natural dan tips perawatan untuk beragam jenis kulit, tapi juga mempraktekkan langsung bagaimana pemeriksaan kulit di Naavagreen dengan teknologi A-One Tab.

Kemudian, Dr. Yunita juga memastikan pada peserta yang bertanya, kalau semua produk Naavagreen terbuat dari bahan natural dan nggak akan ada efek samping kalau sewaktu-waktu pemakaiannya dihentikan. Jadi, sangat aman.

qupas beauty event dengan naavagreen
qupas.id

Menjelang akhir acara, peserta juga berkesempatan menikmati sesi konsultasi bersama pakar masalah kulit dari Naavagreen secara gratis. Asyiknya lagi, beauty enthusiast juga bisa secara langsung membeli skincare natural dari Naavagreen dengan harga spesial lho.

Di samping rentetan acara yang seru banget, event 'Natural Skincare: From the Earth to Your Heart' juga menyediakan goodie bag yang dibagikan pada peserta yang hadir.

Karena seperti yang diketahui, Qupas Beauty juga di-support oleh Naavagreen, Barby's Bakery, dan bekerja sama dengan Event Surabaya, Event Sidoarjo, serta Graha Sinema Untag Surabaya sebagai Media Partner.

event qupas beauty
qupas.id

Melihat event 'Natural Skincare: From the Earth to Your Heart' yang disambut para peserta dengan antusias, Qupas Beauty pun memastikan kedepannya akan membuat acara seru lainnya.

Apalagi, para beauty enthusiast juga mengikuti seluruh rangkaian acara dengan semangat hingga akhir.