Hapus Makeup dengan Tuntas, Ini 8 Cleansing Oil Terbaik yang Cocok untuk Kulit Kering

25 March 2019, at 11:00
0
0
Hapus Makeup dengan Tuntas, Ini 8 Cleansing Oil Terbaik yang Cocok untuk Kulit Kering

Seperti yang diketahui, membersihkan wajah adalah langkah yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Apalagi bagi pengguna setia makeup, double cleansing atau triple cleansing jadi ritual yang tak boleh terlewat setiap harinya.

Supaya riasan yang tebal diwajahmu bisa terangkat dengan tuntas, tentunya dibutuhkan produk cleansing oil terbaik. Dan lebih bagus lagi bila di dalamnya memiliki kandungan yang bisa menghidrasi kulit.

Nah, kali ini Qupas sudah siapkan rekomendasi cleansing oil untuk kulit kering yang bisa langsung kamu coba!

1. The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil

The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil
instagram.com/thebodyshopindo

Bila membutuhkan rekomendasi cleansing oil untuk kulit sensitif, kamu bisa menemukannya dalam rangkaian perawatan The Body Shop Camomile. Seperti namanya, bahan utama produk ini berasal dari minyak bunga chamomile yang menenangkan.

The Body Shop Camomile Silky Cleansing Oil akan membebaskan wajah dari sisa makeup dan kotoran secara lembut agar kulit terasa segar sekaligus terhidrasi dengan baik.

Baca juga: 9 Rangkaian Produk Perawatan The Body Shop Ini Ampuh Mengatasi Semua Kondisi Kulit Wajah

Menariknya lagi, cleansing oil dengan aroma menenangkan ini juga aman digunakan oleh pengguna kontak lensa lho.

2. Klairs Gentle Black Deep Cleansing Oil

Klairs Gentle Black Deep Cleansing Oil
instagram.com/klairs.id

Yang kedua ada rekomendasi cleansing oil Korea keluaran dear Klairs. Kandungan utama produk ini dibuat dari 3 bahan alami berkualitas tinggi.

Seperti black bean oil yang bisa mengontrol produksi sebum, meningkatkan elastisitas kulit, serta memberi efek menyejukkan. Kemudian ada black sesame oil untuk mencegah agar wajah tak terhidrasi dan terhindar dari tanda penuaan.

Dan yang terakhir, dear Klairs Gentle Black Deep Cleansing Oil mengandung blackcurrant seed oil yang akan bekerja memperkuat lapisan pelindung kulit sekaligus menjaga kelembabannya.

3. Biore Cleansing Oil

Biore Cleansing Oil
instagram.com/skinforcareid

Biore Cleansing Oil juga jadi produk yang banyak dicari. Bahkan Suhay Salim pun menyukainya.

Dikemas dalam botol berbentuk pump, cleansing oil ini sangat efektif untuk mengangkat makeup waterproof seperti maskara dan eyeliner. Tapi pemilik kulit sensitif perlu hati-hati, karena komposisinya masih terlihat ada kandungan alkohol dan parfum.

4. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil
instagram.com/sensatiabotanicals

Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil berguna untuk mengangkat debu, kotoran, dan makeup waterpoof secara maksimal. Dalam meracik produk pembersih wajah ini, Sensatia Botanicals mengandalkan bantuan minyak delima, argan oil, dan ekstrak magnolia berry.

Selain kaya akan antioksidan dan fitonutrien, bahan alami tersebut ampuh dalam menghindari stes pada kulit, melembabkan hingga lapisan kulit terdalam, hingga punya khasiat anti aging untuk melawan garis halus juga kerutan.

Baca juga: 8 Produk Terbaik Sensatia Botanicals Ini Siap Menyulap Kulit Kering Jadi Glowing, Coba Yuk!

5. Innisfree Apple Seed Cleansing Oil

innisfreeworld.com

Selanjutnya ada cleansing oil Korea terbaik yang diproduksi oleh Innisfree. Tak hanya membersihkan makeup yang tebal, sel kulit mati pun kabarnya bisa terangkat.

Sangat cocok dipakai oleh pemilik kulit kering dan kusam bukan? Innisfree Apple Seed Cleansing Oil juga meninggalkan efek segar tanpa rasa lengket sedikitpun.

6. Nacific Fresh Herb Origin Cleansing Oil

Nacific Fresh Herb Origin Cleansing Oil
instagram.com/nacific_official

Salah satu produk best seller Nacific, Fresh Herb Origin Cleansing Oil juga patut dicoba karena akan bekerja sebagai deep cleansing yang angkat sisa makeup secara lembut.

Produk cleansing oil Korea yang satu ini diperkaya dengan camellia oil. Jadi selain membersihkan, kandungannya juga mampu melembutkan tekstur kulit dan membuatnya senantiasa lembab.

7. Emina Trace Less Oil Cleanser

Emina Trace Less Oil Cleanser
instagram.com/eminacosmetics

Emina Trace Less Oil Cleanser bisa jadi pilihan saat kamu mencari cleansing oil lokal murah. Aman bagi kulit remaja, kandungannya sudah dipastikan bebas dari alkohol dan parfum.

Kamu juga tak perlu khawatir, formula produk andalan Emina ini akan mengangkat makeup secara efektif tanpa menghilangkan kelembaban alami wajah.

8. Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
instagram.com/yourskincarebae

Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil juga banyak dicari karena performanya memang mantap. Dibanderol dengan harga terjangkau, produk ini mampu makeup waterproof secara efektif.

Hal ini karena Hada Labo cleansing oil terbuat dari perpaduan virgin coconut oil dan hyaluronic acid yang dapat membersihkan dengan lembut. Tanpa mengandung bahan pewangi, alkohol, paraben, dan pewarna sehingga aman untuk kulit kering dan sensitif.

Nah, itulah rekomendasi cleansing oil terbaik untuk kulit kering yang mampu angkat sisa makeup secara efektif saat kamu melakukan triple cleansing ataupun double cleansing. Gimana, ada yang ingin kamu coba?

0 Comment